Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

SK DPAC BPPKB Sukaluyu diserahkan, Yoga Prayoga di Cianjur: Jadilah Organisasi Makin disegani

Juni 15, 2023 | Juni 15, 2023 WIB Last Updated 2023-06-15T05:38:39Z
Jadilah Organisasi Makin disegani Di Cianjur, Pesan Yoga Prayoga Penyerahan SK DPAC BPPKB Sukaluyu


Cianjur,Memperkokoh pengembangan nuansa penyerahan SK DPAC BPPKB Banten Sukaluyu telah terlaksana pada Rabu 14 Juni 2023 di Kantor sekretariat DPC BPPKB Banten Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa barat.
Atas adanya kekompakan, maka terjadilah Pengambangan yang terbentuk oleh keberhasilan untuk meningkatkan upaya keseriusan membina tujuan yang bergerak di keorganisasian.

Acara berlangsung dengan musyawarah bersama dan Penyerahan SK DPAC BPPKB Banten Sukaluyu berjalan sukses tanpa ada halangan.

Kekompakan sangat terlihat ketika Penyerahan SK DPAC dengan teriakan Siapa kita, BPPKB !! siapa kita, BPPKB !! Jaya !!, jaya !!, jaya !! takbir, Allahu Akbar !!!. Itu cara sloga Ormas BPPKB Banten.

Ketua Ormas DPC BPPKB Banten Kabupaten Cianjur Yoga Prayoga menyatakan soal Penyerahan SK DPAC BPPKB Banten Sukaluyu Kabupaten Cianjur ini turut didampingi oleh Sekjen soni, Wasekjen hidayat, Bendahara isep, Okk Agus, Waka Roni, Pembina Badru, Humas YUDISTIRA, Dansatgas Rimas, Satgas Sadrah Dedek, dan Katim Hamed.

Yoga Prayoga dan berpesan, "Untuk Kepada seluruh jajaran anggota BPPKB Banten yang ada di Cianjur, agar segera hilangkan cara Premanisme, hilangkan cara Arogansi.

Intinya, "jadilah Organisasi yang makin disegani oleh masyarakat maupun elemen yang lain nya, "penyampaian Yoga Prayoga.

"Kini kita mari bersama tingkatkan dan jaga kekondusifitasan wilayah, jaga silahturahmi dengan pihak manapun juga," Ucap sang ketua DPC Cianjur.  

Saya ingatkan, jadikanlah organisasi BPPKB Banten yang patut amat di segani dan bukan di takuti oleh jajaran mana pun atau masyarakat manapun, " itu Pesan tegas dari Saya kata Yoga Prayoga .

(Eric)
×
Berita Terbaru Update