Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Membangun Karakter Remaja Yang Anti Tawuran, Kapolsek Matraman Kembali Gelar Pengajian Rutin

Juni 14, 2024 | Juni 14, 2024 WIB Last Updated 2024-06-14T05:07:01Z
Jakarta, DetikNewstv.com,-Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo SH bersama para Pju dan Anggota Polsek Matraman kembali melaksanakan giat pengajian dan yasinan bersama dengan remaja anti tawuran dan para anak anak binaan yang terlibat tawuran diwilayah Matraman, Jum'at (14-06-2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di Mushola Polsek Matraman, Jl. Matraman Raya No.11 Rt.01 Rw.01 Kel.Palmeriam Kec.Matraman Jaktim ini sekaligus colling system terkait program kerja Mantap dan Taktis Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly SIK, MH, MSI.

Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo SH dalam kesempatan tersebut, turut memberikan tausiah kamtibmas kepada para remaja atau pemuda tersebut.

Kapolsek mengingatkan, agar para remaja dan anak anaknya yang terlibat tawuran agar tidak mengulangi kembali dan bisa menjadi contoh sebagai duta tawuran dilingkungan sekitar.

Para anak anak remaja yang terlibat tawuran untuk bisa selalu mengahadiri giat pengajian rutin tersebut.

Apabila ada permasalahan dan kejadian atau kejahatan lainya bisa menghubungi Bhabinkamtibmas dan Call Centre Polsek Matraman di nomor 0811910110.

Kapolsek Matraman berharap dengan digelarnya kegiatan pengajian rutin ini dapat meningkatkan kesadaran diri untuk tidak melakukan tawuran, atau perbuatan kriminal dan dapat menumbuhkan karakter remaja yang baik anti tawuran.


( Anto )
×
Berita Terbaru Update