Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Heram Iptu Ick Serahkan 2 Unit Motor Hasil Curian Kepada Pemiliknya

Juni 06, 2024 | Juni 06, 2024 WIB Last Updated 2024-06-06T09:22:28Z
Jayapura, DetikNewstv.com-Tim Opsnal Polsek Heram serahkan 2 unit sepeda motor hasil curian kepada pemiliknya bertempat di Mapolsek Heram, Kamis (06/06) sore.

Penyerahan tersebut dilakukan langsung oleh Kapolsek Heram Iptu Bernadus Y. Ick, S.H didampingi Kanit Reskrim Polsek Heram Ipda Edwin Ayomi.

Dalam penyerahan SPM tersebut Kapolsek menerangkan, 2 unit SPM yang kami serahkan ini memiliki laporan Polisi di Polsek Sentani Kota yang mana 2 unit SPM yang di Curi di Jl.Kampung Yobeh Sentani dan berhasil ditemukan oleh Anggota Polsek Heram Di Jl.Buper Bunda Mariah Waena.

"Kedua SPM yang kami serahkan yakni satu unit SPM Yamaha WR warna biru putih dengan Nomor Polisi PA 3345 JG dan satu unit SPM Honda Beat Street warna hitam silver dengan Nomor Polisi PA 3345 JG dengan pemilik atas nama Ibu Astrid Kreuta," terang Kapolsek.

Lebih lanjut Iptu Ick menjelaskan, dari kedua motor yang diserahkan kepada pemiliknya ada 2 motor lainnya yang kami amankan juga tetapi tidak memiliki Laporan Polisi. Kedua motor tersebut yakni Honda Beat Street warna hitam dan Honda Vario warna putih.

"Bagi warga yang merasa kehilangan dua motor tersebut bisa datang ke Polsek Heram dengan membawa kelengkapan suran kendaraan untuk dilakukan pengecekan," ujarnya.

Iptu Ick juga menghimbau kepada warga apalagi mengalami musibah kehilangan silahkan melaporkan ke kantor Kepolisian terdekat agar dapat ditindaklanjuti.

"Kami dari akan berupaya semaksimal mungkin untuk menindaklanjuti laporan untuk mengamankan barang bukti maupun pelaku tindak pidana," pungkasnya.(*)


( Edgard )
×
Berita Terbaru Update