Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Cipayung Dalam Jumat Peduli Bagikan Makanan Sehat Siap Saji Kepada Warga Slum Area

Juni 14, 2024 | Juni 14, 2024 WIB Last Updated 2024-06-14T08:36:04Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Dalam upaya mendorong kegiatan sosial dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, Polsek Cipayung melaksanakan Giat Jumat Peduli pada hari Jumat, (14/06/2024).

Kegiatan ini dirangkai dalam bentuk kegiatan sosial berupa pembagian makanan sehat siap saji kepada warga masyarakat di Jl. Raya Malaka RW 05 Cilangkap Jakarta Timur.

PLH Kapolsek Cipayung AKP Maryoto, memimpin langsung kegiatan ini yang dihadiri oleh  personel Polsek, Para Kanit dan Bhabinkamtibmas.

Ini juga merupakan Program Mantap dan Taktis Kapolres Metro Jaktim Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly dengan memberikan Nasi Kotak   kepada warga masyarakat yang berada di Slum Area di Wilayah Kec. Cipayung Jakarta Timur.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan memberikan bantuan materi, tetapi juga menciptakan keterlibatan langsung antara polisi dan masyarakat.

"Kami berkomitmen untuk selalu berada di sisi masyarakat dan memberikan dampak positif dalam kehidupan sehari-hari. Giat Jumat peduli ini adalah salah satu bentuk nyata dari komitmen tersebut," ungkapnya.

Dengan harapan dapat membangun rasa kepedulian anggota Polri pada masyarakat di tengah menjalankan tugas sehari-hari.

" Ada sekitar 70 paket nasi kotak dibagikan kepada warga slum area, kegiatan guna membantu meringankan beban masyarakat." Ungkap Kapolsek Cipayung AKP Maryoto.

Lanjut AKP Maryoto, Jumat peduli yang dilakukan oleh Polsek Cipayung diharapkan dapat bermanfaat luas bagi masyarakat.


( Anto )
×
Berita Terbaru Update