Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hari Bhayangkara ke-78 FRN Buat Acara Lomba Ngaji Anak Polisi Se Jawa Timur

Juni 05, 2024 | Juni 05, 2024 WIB Last Updated 2024-06-04T23:44:53Z
Banyuwangi, DetikNewstv.com-Agar tetap memberikan keberkahan kepada lembaga Polri, ada yang berbeda dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

Kali ini di Jawa Timur, DPC Persatuan Wartawan Fast Respon (PW FRN) Banyuwangi. Counter Pemberitaan Polri didukung Ketua Umum DPP PW FRN Counter Pemberitaan Polri R.Mas MH Agus Rugiarto SH, melaksakan Lomba Ngaji, dari usia 6 Tahun sampai  12 Tahun. Baik tingkat umum dan para anak Polisi.

Menurut Ketua FRN DPC Banyuwangi Agus Samiaji menyampaikan, Lomba ini berlangsung dari Tanggal 23 Juni 2024 sampai 30 Juni 2024, di Banyuwangi Jawa Timur.

" Untuk acara puncaknya di tanggal 30 Juni 2024. Dan Kita adakan sholawatan Akbar.Insya Allah di Pantai Boom Banyuwangi tempatnya," kata Agus Banyuwangi,04/06/24.

Disisi lain Ketua umum FRN Agus Flores dalam jumpa pers di Jakarta menyampaikan,Sudah mengirimkan surat resmi ke Kapolri Jendral Sigit Lisetyo. Agar mengatensi seluruh Kapolda dan kapolres khususnya di wilayah Jawa Timur supaya didukung penuh acara Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024. Yang akan digelar di Banyuwangi melalui Fast Respon Caunter Polri Nusantara ( FRN).

 " Kita sudah menyampaikan ke Kapolri jenderal Sigit Lesetyo. Untuk acara Hari Bayankara yangk ke 78Tahun ini Melalui FRN dan di Gelar di Banyuwangi," terangnya.
.
Selain itu untuk membangun hubungan emosional yang baik dan mendukung Polisi antara FRN dan instansi Polri sesuai mandat dan arahan Ketua umum Agus Flores . persatuan wartawan FRN berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan mendukung tugas-tugas Polri dengan lebih baik lagi.


( AS/ FRN )
×
Berita Terbaru Update