Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Headline Peristiwa Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI hukum Hukum & Kriminal TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Olahraga Ramadhan Artikel Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Semua Pejabat Gedung Teknis Kota Bekasi Bukan Pejabat Publik

Mei 14, 2024 | Selasa, Mei 14, 2024 WIB
Kota Bekasi, DetikNewstv.com-Sulitnya ketemu pejabat Dinas Bina Marga Sumber Daya Air (DBMSDA) dan Dinas Perkimtan yang berkantor di Gedung Teknis Bersama di Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Dimana jika mau bertamu oleh Security mengatakan harus ada komitmen atau janji ketemu dengan pejabat yang akan ditemui.

Hal tersebut terungkap setelah Pemimpin Umum dan Pemimpin Redaksi faktapubliknews.com ingin konfirmasi berita kepada pejabat bersangkutan di DBMSDA dan Dinas Perkimtam di Gedung Teknis Bersama. Namun oleh Security di piket menolak dengan berbagai alasan. 

Dikatakan Security, harus ada janji dulu dengan pejabat yang akan dihubungi baru bisa atau diberikan masuk oleh Security. Dengan aturan yang berlaku di Gedung Teknis Bersama itu menandakan bahwa pejabat di Gedung Teknis Bersama itu bukanlah pejabat publik.

Alasan Sicurity kepada media ini dan melarang masuk, karena selama ini dikasih ijin masuk justru mengacak-acak pejabat, padahal awalnya minta bertemu ke salah satu pejabat, tetapi setelah di dalam semua pejabat ditemui, ujar wanita Sicurity itu.

 "Seorang makan cempedak semua kena getahnya." Itulah yang dilakulan sicurity Gedung Teknis.

Menurut Security kepada media ini mengatakan, mereka melakukan melarang masuk adalah atas perintah, "kami hanya melaksanakan tugas," katanya. Dengan adanya larangan itu menjadi timbul pertanyaaan ada apa yang terjadi di Dinas di Gedung Teknis tersebut sehingga membuat aturan melarang orang bertamu kepada pejabat tersebut.

Beberapa kali mau konfirmasi ke pejabat di lingkungan Gedung Teknis tersebut tidak pernah bisa, selalu dicegah security. Hingga berita ini turun tidak bisa bertemu dengan pejabat yang akan dikonfirmasi seputar permasalahan E-Katalog yang dilapor salah saru Lembaga 5 kepala dinas Kota  ekasi dilapor ke KPK yang telah diberitakan penilis ini.


( RED )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update