Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peduli Warga kurang Mampu, Bhabinkamtibmas Beri Bantuan Beras

Mei 14, 2024 | Mei 14, 2024 WIB Last Updated 2024-05-14T02:14:46Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Bhabinkamtibmas Polsek Jatinegara Aiptu Kendro Cahyono memberikan bantuan beras kepada warga kurang mampu di wilayah RW 04 Kel. Bali mester Kec. Jatinegara Jakarta Timur. Selasa (14/5/24).

Selain memberikan bantuan, Aiptu Kendro juga menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada warga.

" Untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Dan jaga kebersihan dengan cara berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong atau giat sosial lainnya." Ujar Pak Bhabin.

Tidak hanya itu, Aiptu Kendro  juga mengajak warga untuk mengawasi anak-anak mereka agar terhindar dari kegiatan yang merugikan seperti menyalakan tawuran dll.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kel. Balimester ini juga mengingatkan kepada warga untuk segera melaporkan apabila ada kejadian atau hal - hal yang penting kepada Kepolisian, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa.

Semua pesan yang disampaikan bertujuan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan sekitar.

Kapolsek Jatinegara Kompol Chitya Intania mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Aiptu Kendro dan mengajak seluruh anggota Polsek Jatinegara untuk terus berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Ia juga mengajak masyarakat untuk selalu bekerjasama dengan aparat keamanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.


( Anto )
×
Berita Terbaru Update