Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Metro Jakarta Timur Pimpin Patroli Malam Hari, Guna Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Masyarakat

Mei 19, 2024 | Mei 19, 2024 WIB Last Updated 2024-05-19T05:22:13Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Dalam  memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya, Kapolres Metro Jakarta Timur  bersama Tim Patroli Perintis Presisi (TP3) melaksanakan patroli bermotor malam hari di wilayah Rayon Tengah dan Selatan Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly, S.I.K., M.H., M.Si didampingi Kasi Propam dan Kanit Turjawali serta Tim TP3 Polres Metro Jakarta Timur. Minggu (19/5/2024)

Kapolres  melakukan patroli bermotor dimalam hari dengan melintasi Jl. Otista Raya, Jl. Dewi Sartika, Jl. Raya Bogor, Jl. Lapangan Tembak, Jl. Raya Munjul, Jl. Sapi Pera, Jl. Raya Pondok Ranggon, Jl. Raya Cilangkap, Jl. Bambu Apus, Jl. Taman Mini 1, Jl. Raya Bogor 

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly mengatakan tugas Polri memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. 

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Metro Jakarta Timur Pol Nicolas Ary Lilipaly juga menyempatkan untuk menyapa masyarakat dan menerima informasi dari masyarakat khususnya di RW. 02 Kel. Pondok Ranggon Kec. Cipayung Jakarta Timur

"Mari kita bersama - sama menjaga ketertiban masyarakat diwilayah kita masing -masing", Kata Kapolres

Saat di Jl. Taruna Jaya Kec. Ciracas, Kapolres Metro Jakarta Timur dan Tim mendapati 2 remaja yang mencurigakan atas nama KM (admin tawuran) dan RH, lalu tim memeriksa dan mendapati salah satu remaja tersebut adalah admin dari akun instagram yang menyebarluaskan video tawuran, kemudian tim membawa kedua remaja dan kendaraannya tersebut ke Mako Polres Metro Jaktim.

Selanjutnya Kapolres dan tim melajutkan patroli ke Jl. Taman Mini 1, disana ditemukan segerombolan remaja yang diduga akan melakukan balap liar, lalu Kapolres Metro Jakarta Timur memerintahkan tim untuk memeriksa remaja remaja berserta kelengkapan kendaraan tersebut. Dan ditemukan kendaraan tanpa kelengkapan lalu kendaraan tersebut dibawa ke Mako Polres Metro Jakarta Timur beserta pemiliknya atas nama NS, SA, HR, AT, AI dan 5 Kendaraannya.

"Kapolres menghimbau kepada seluruh warga masyarakat diwilayah Jakarta Timur mari kita bersama sama untuk saling memperhatikan anak anaknya, berikan pengawasan yang ketat terhadap anaknya supaya tidak terlibat dalam perbuatan yang melanggar hukum" Tegas Kapolres


( Anto )
×
Berita Terbaru Update