Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kanit Binmas Polsek Matraman laksanakan Subuh Keliling di Masjid Al Ikhlas

Mei 19, 2024 | Mei 19, 2024 WIB Last Updated 2024-05-19T05:26:16Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Kanit Binmas Polsek Matraman, Polres Metro Jaktim melaksanakan kegiatan Subuh Keliling dengan Shalat berjama’ah di Masjid  Al-Ikhlas Jl. Kayu Manis IV Kec. Matraman Jakarta Timur, Minggu (19/5/24) subuh.

Kegiatan Subuh Keliling tersebut, dihadiri juga oleh Ketua DMI Kec. Matraman, Ketua DKM, para Ketua DMK Masjid Kec. Matraman dan para Tomas, Toga. Dimana giat suling ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah Sholat Subuh.

Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo melalui Kanit Binmas IPDA Atmir, mengajak kepada para Jamaah Sholat Subuh agar bahu membahu dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan sekitar.

Subuh keliling ini selain untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, juga untuk meningkatkan keimanan khususnya anggota Polsek Matraman, karena dari iman dapat mencegah perbuatan yang melanggar hukum baik hukum agama maupun hukum negara,” tutur Kapolsek.

Terpisah, Kanit Binmas mengatakan, Shalat subuh berjamaah bertujuan untuk dapat terjalin hubungan silaturahmi bersama para jamaah.

" Giat subuh keliling ini rutin kita lakukan, guna dapat terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik dengan Tokoh Agama dan masyarakat khususnya warga Kecamatan Matraman,” tuturnya

“Hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut, terjalinnya silaturahmi yang baik bersama Jamaah,” tutupnya.


( Anto )
×
Berita Terbaru Update