Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kabag Log Polres Metro Jaktim Jadi Pembina Upacara Pada Senin Pintar di SMA N 89 Jakarta

Mei 20, 2024 | Mei 20, 2024 WIB Last Updated 2024-05-20T03:52:57Z
Jakarta, DetikNewstv.com- Melalui Senin Pintar ini dalam Program " Mantap dan Taktis "  Polres Metro Jakarta Timur dan Polsek jajaran turun langsung ke sekolah - sekolah guna memberikan edukasi dan kunjungan ke sekolah dengan menjadi Pembina Upacara.

Pagi ini Kabag Log Polres Metro Jakarta Timur AKBP Yulianthy menjadi Pembina Upacara di SMA N 89 Jakarta dengan dampingi Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Kel. Cakung Timur Polsek Cakung. Senin (20/05/2024) pagi.

Ino dilakukan guna memelihara Kamtibmas melalui pemolisian modern , kehadiran polisi dengan mengedepankan tindakan pencegahan melalui program " MANTAP " ( Minggu Kasih, Senin Pintar dan Jumat Peduli)  yang di gagas Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly. 

Dalam sambutannya AKBP Yulianthy menyampaikan  kehormatan bagi Kepolisian dapat hadir  di SMAN  89 Jakarta dan bertatap muka langsung dengan Kepala Sekolah, para Guru dan terutama siswa - siswi SMA N 89 Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan agar siswa/siswi bisa menjaga diri dalam menciptakan Keamanan dan Ketertiban dilingkungan sekolah maupun diluar sekolah yaitu dimulai dari mentaati Peraturan dan Tata Tertib Sekolah.

"  Polres Metro Jakarta Timur berterimakasih diterima di sekolah dan  berpesan kepada siswa-siswa untuk mengikuti perkembangan teknologi, Terutama teknologi informasi media handphone sehingga pelajar siswa-siswa harus bijak menggunakannya dan untuk untuk  hal-hal positif ." Tandasnya.

Selain hal tersebut, dalam Senin cerdas ini pihaknya juga mengingatkan kepada pelajar agar menghindari dan tidak melakukan kenakalan remaja, jangan ikut-ikutan melakukan aksi tawuran.

"  aksi tawuran menjadi baik. Jangan sampai ada yang terlibat Tawuran apa lagi membawa sajam, Karena pelaku tawuran akan kita tindak tegas sesuai aturan hukum yang berlaku." Tegas Kabag Log.

" Para pelajar siswa-siswi jangan ada Bullying di sekolah ini, Karena Bullying merupakan perbuatan tercela dan tidak bermoral yang dapat merugikan para siswa." Tambahnya.

Diingatkan kepada  pelajar siswa-siswi harus menjauhi  Narkoba / Narkotika dan Minuman Keras, Jangan sampai coba - coba memakai Narkoba/Narkotika, Karena penyalahgunaan Narkoba merusak diri dan generasi Muda.

Iapun menyimpulkan dan berpesan kepada para pelajar siswa-siswi, agar belajar dengan baik dengan kesungguhan dan kedisiplinan.

" Jangan sampai bolos belajar, raih cita-citamu jadilah orang yang berguna bagi bangsa dan negara, serta buatlah guru dan orang tua kalian bangga dengan keberhasilan kalian." Pesannya.


( Anto )
×
Berita Terbaru Update