Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Headline Peristiwa Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI hukum Hukum & Kriminal TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Olahraga Ramadhan Artikel Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Spesial Hari Milad Kanjeng Gusti Anom Sultan Mochammad Saladin, Kebahagiaan Untuk Cirebon

April 16, 2024 | Selasa, April 16, 2024 WIB
Cirebon, DetikNewstv.com- Selamat hari spesial Milad untuk Kanjeng Gusti Anom Sultan Mochammad Saladin.

Waktu terus berjalan, bahkan begitu cepat. Hanya saja yang terlewat tak bisa kembali ke hari kemarin. Happy milad, semoga barokah sepanjang hayat dan makin bermanfaat untuk selanjutnya.

Hal ini tentunya tak luput dari Puji syukur Alhamdulillah dengan lantunan sebagai wujud kebahagiaan dalam memajukan Wilayah Cirebon. Selasa 16/4/24.

Maka dari itu, bukan hanya ucapan untuk hari ini saja, tapi selalu doa untuk kepada Allah SWT yang akan memberikan cinta-Nya kepada engkau selamanya. 

Dalam Happy milad ini, semoga bisa menjadi kepribadian Optimis dan ditambah kekuatan yang selalu bermartabat. Untuk itu, tetaplah bertaqwaan dalam bertambahnya usianya engkau di setiap detiknya. Barakallah Fii Umrik semoga engkau selalu berada dalam naungan keberkahan Allah SWT di hari yang sejuk spesial ini.

"Happy Milad selalu dan berlimpahlah serta keselamatan di dunia dan akhirat".Hanya ada nikmat yang paling indah, selain umur panjang dan berkah yang telah Tuhan berikan. Ini lah definisi sempurna yang melengkapi cerita dalam hidupmu.

Dari kediaman Kanjeng Gusti Anom Sultan Mochammad Saladin, di Keraton Kanoman  Kota Cirebon, Provinsi Jawa Barat, 


( Tim Media)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update