Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Headline Peristiwa Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI hukum Hukum & Kriminal TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Olahraga Ramadhan Artikel Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Kapolres Metro Jakarta Timur Cek Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Mudik lebaran 2024

April 07, 2024 | Minggu, April 07, 2024 WIB
Jakarta, DetikNewstv.com- Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly meninjau pos terpadu, pos pelayanan (posyan) dan pos pengamanan (pospam) untuk memastikan kesiapan personil gabungan melaksanakan Operasi ketupat Jaya 2024. Sabtu (06/04/2024) siang.

Pengecekan  dilakukan di beberapa titik di Jakarta Timur diantaranya Pos Pelayanan Terbus Pulogebang, Pos Pelayanan Stasiun Jatinegara, Pos Pengamanan Cakung Cilincing, Pos Pengamanan Arion dan Pos Pengamanan Pangkalan Jati.

" Hari ini Polres Metro Jakarta Timur melaksanakan pengecekan pos pelayanan dan Pos Pengamanan yang ada di wilayah Jakarta Timur. " Ungkap Kapolres.

" Untuk wilayah Jakarta Timur sendiri  ada 3 pos pelayanan yaitu terminal Pulogebang terminal kampung rambutan dan stasiun Jatinegara." Tambahnya.

Pihaknya juga telah menyiapkan  8 pos pengamanan yang tersebar di polres Metro Jakarta Timur dalam Ops Ketupat Jaya 2024 ini.

" Pos Pengamanan dan pelayanan ini disiapkan untuk membantu warga masyarakat yang akan melaksanakan mudik dan sekaligu menjaga Kamtibmas selama dalam lebaran 2024. " Ujarnya.

Setiap Posyan dan Pospam di lakukan pengamanan oleh anggota Polri TNI pemerintah kota dan unsur organisasi masyarakat yang ada di wilayah Jakarta Timur.

" Personil yang disiagakan yang terdiri dari Polres Metro Jakarta Timur,  ditambah dari BKO Polda dan BKO mabes polri sekitar 1400 personil yang melaksanakan pengamanan dalam lebaran 2024 di wilayah Jakarta Timur. " Tutur Nicolas.

 Iapun menyebutkan bahwa pihaknya bekerjasama  Dinas Kesehatan dan  Palang Merah Indonesia guna memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan mudik.

Serta Pengamanan dilaksanakan pada arus mudik harus balik guna mencegah terjadinya penumpukan lalu lintas dan melakukan rekayasa lalulintas di jalan raya.

Dengan Didampingi Para PJU , Kapolres sekaligus memberikan tali asih kepada personil gabungan di tiap pos.

“Semogga bingkisan ini diperuntukan untuk menunjang tugas anggota yang berjaga di pos selama pelaksanaan Operasi Ketupat ini,” kata Kapolres.

Ia pun mengimbau para petugas gabungan terus bersinergi melaksanakan pengamanan demi terciptanya situasi aman yang kondusif pada lebaran Idul fitri 1445 H di Jakarta Timur.


( Anto )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update