Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kadisduk Capil Indramayu Pimpin Langsung Safari Ramadhan di Desa Karangasem

April 03, 2024 | April 03, 2024 WIB Last Updated 2024-04-02T23:22:56Z
Indramayu, DetikNewstv.com-  Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Indramayu, hari ini akhiri kunjungan ke beberapa Masjid/Musholla yang tersebar di beberapa Kecamatan se- Kabupaten  Indramayu dalam rangkaian kunjungan Tim Safari Ramadhan Indramayu 1445 H dan pembagian bantuan sembako dari Buoati Indramayu Nina Agustina. 

Dalam lawatannya, Kadisduk Capil  pimpin Tim Safari Ramadhan kunjungi Musholla Al Zubaer Ludoyong yang berada di Blok Ludoyong Desa Karangasemi Kecamatan Terisi,  belum lama ini. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Tim Safari Ramadhan Pemkab Indramayu  Camat Terisi, Babinsa, Babimas Terisi , Kepala Desa Karangasem, Ketua BKM Musholla Al Zuaer  BPD, LPM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat.

Kepala Desa Karangasem Kecamatan Terisi Lela wasilah dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Safari Ramadhan Pemkab Indramayu yang berkenan hadir mengunjungi Desa Karangasem khususnya jamaah Musholla Al Zubaer

M.Mulya Setiawan, dalam sambutanya terjai tugas Rt/Rw adalah membantu dan keperpanjangan tangan dari pemerintah desa Rt/Rw juga ujung tombak, karena langsung berhadapan  dengan masyarakat katena tugas ketua Rt/Rw adalah tugas yang yang sangat mulya kepad warganya, Ungkap Camata

Sementara Kadisduk capil Kabupaten Indramayu Budiarto, mengatakan, ketua Rt/Rw. Itu jembatan untuk cari jalan terhadap masyarakat karena Ibadah, juga sama jabatan dengan Kuwu, camat, kadis dan buoati juga sama mengabdi terhadap masyarakat hanya tingkatanya saja, dari sejumlah,  4 Re. dan 24 Rt mari kita   tingkatnya kinerja Jangan perna jabatan itu disiak2kan apapun masalahnya yg penting senyum dan mesem, jelas Kadisduk Capil.


Penulis : Toy
×
Berita Terbaru Update