Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Berbagi Sesama di Bulan Penuh blBerkah, Bhabinkamtibmas Polsek Matraman Berikan Makanan Gratis Kepada Warga

April 10, 2024 | April 10, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T11:01:54Z
Jakarta,DetikNewstv.com-Berbagi berkah Ramadhan, Polsek Matraman bagikan makanan untuk berbuka puasa untuk warga  di Jl. Kayu Manis VIII Rt 3/7  Kel.Kayu Manis Kec. Matraman, Jakarta Timur.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Aiptu Iwan Fajar Bhabinkamtibmas Kel. Kayu Manis

Bagi-bagi Makan untuk berbuka puasa tersebut  sebagai wujud dari kepedulian keluarga besar POLRI  kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan maupun warga yang melaksanakan ibadah puasa. 

"Kegiatan bagi-bagi makan untuk berbuka yang kita lakukan ini paling tidak sedikit membantu masyarakat dalam berbuka puasa,"

 berbagi takjil (makan) gratis tersebut telah menjadi agenda rutin yang terus dilakukan oleh Polsek Matraman. Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dengan harapan membangun tali silaturahmi antara masyarakat dengan polisi. 

"Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama kepada saudara kita, khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah dengan memberikan makan untuk berbuka Puasa kepada warga dalam rangka berbagi bersama di bulan Suci Ramadhan."ungkap nya.

Kegiatan tersebut guna mewujudkan Polri peduli kepada warga untuk mewujudkan kepedulian agar dibulan Ramadhan ini menjadi suatu keberkahan.
×
Berita Terbaru Update