Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Headline Peristiwa Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI hukum Hukum & Kriminal TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Olahraga Ramadhan Artikel Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Lampung Cerdas Telah Menginspirasi 336.374 Siswa Indonesia Menuju Perguruan Tinggi Melalui Program Pendampingan Intensif Untuk Tahun Ajaran 2024/2025

April 11, 2024 | Kamis, April 11, 2024 WIB
Lampung, DetikNewstv.com- Lampung Cerdas, perusahaan yang fokus untuk memberikan akses serta dukungan kepada siswa/i di seluruh wilayah Indonesia terus mengukir prestasi gemilangnya melalui salah satu program unggulannya, yaitu program pendampingan masuk perguruan tinggi. 

Tahun ajaran 2023/2024 ini, sebanyak 336.374 siswa dari berbagai wilayah Indonesia telah menerima bantuan serta dukungan dalam mengejar mimpi mereka untuk meraih pendidikan tinggi.

Program ini menjadi wadah bagi Lampung Cerdas untuk menjalankan misinya yaitu turut serta memberikan kesempatan kepada setiap siswa/i untuk menempuh  pendidikan Tinggi. Program ini berada dalam kepemimpinan dan dedikasi penuh dari Direktur Lampung Cerdas, Syaifulloh. S.IP., MM. Harapannya program ini terus menginspirasi dan memberikan harapan bagi ribuan siswa yang bercita-cita untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. "Kami di Lampung Cerdas mempercayai bahwa pendidikan adalah kunci untuk membuka pintu masa depan yang lebih cerah bagi setiap individu. Melalui program pendampingan masuk perguruan tinggi, kami berusaha untuk memastikan bahwa setiap siswa memiliki kesempatan yang sama untuk meraih pendidikan tinggi," ungkap Syaifulloh.

Program ini memberikan bantuan yang komprehensif dalam persiapan masuk perguruan tinggi. Mulai dari persiapan masuk Jalur Undangan dan Persiapan masuk Jalur Tes, termasuk didalamnya penyiapan dokumen-dokumen, Strategi, Trik, taktik & Senjata lulus kampus impian mereka, serta bimbingan akademis dan non-akademis. Dengan pendampingan yang intensif, siswa-siswa dapat mengatasi berbagai tantangan yang mungkin akan mereka hadapi dalam perjalanan mereka menuju pendidikan tinggi.

Salah satu penerima manfaat dari program ini, Rasyid, seorang siswa SMA dari Padang, merasa sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Lampung Cerdas. "Program ini telah memberikan saya keyakinan karena saya merasa sangat didukung penuh. Itulah yang saya butuhkan untuk melanjutkan pendidikan saya ke jenjang yang lebih tinggi. Saya tidak akan pernah melupakan kontribusi Lampung Cerdas dalam mewujudkan impian saya," ujarnya dengan penuh semangat.

Melalui komitmen yang kuat untuk menciptakan dampak positif dalam dunia pendidikan, Lampung Cerdas terus menginspirasi dan membantu lebih banyak lagi siswa Indonesia dalam meraih impian mereka melalui pendidikan tinggi yang berkualitas. Program pendampingan masuk perguruan tinggi ini telah membuka pintu kesempatan bagi ribuan siswa Indonesia, membantu mereka untuk mewujudkan potensi mereka sepenuhnya.


( Anto )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update