Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ramadhan Barokah Dengan Membagikan Takjil Kepada Masyarakat di Wilayah Pulogadung

Maret 25, 2024 | Maret 25, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T23:56:34Z
Jakarta,DetikNewstv.com- Ramadhan, Polsek Pulogadung Bagikan Takjil  Menjelang waktu berbuka puasa kepada masyarakat dan pengguna jalan  di wilayah Pulogadung Jakarta Timur. Minggu (24/03/2024) sore.

Kegiatan itu dilaksanakan di bulan Ramadhan 1445 H/tahun 2024 M, dan menjelang berbuka puasa yang diikuti sejumlah personil Polsek  Pulogadung. 

“Kami memberikan sebanyak 100 takjil gratis  kepada pengendara dan masyarakat yang melintas ,” Ucap Kompol Sutrisno dalam keterangan nya.

Lebih lanjut Kapolsek   mengatakan ratusan takjil diberikan  secara gratis bagi masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk bekal berbuka puasa.

Takjil dan Nasi Kotak yang dibagikan berupa Air mineral, Kurma,  Lontong dan Gorengan. Dengan Sasaran pemberian Takjil Masyarakat pengguna jalan, Pemulung / Manusia gerobak, Ojek Online, Supir angkot, Truk dll.

“Kegiatan bagi- bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga Polsek Pulo gadung kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terlebih bagi masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan.”ungkapnya.

Takjil gratis ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, dimana di bulan Ramadan ini merupakan bulan yang istimewa, karena setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi.

“Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias. Ini merupakan bentuk rasa syukur datangnya bulan suci Ramadhan dan marilah kita berlomba-lomba untuk melakukan amal kebaikan,” ucapnya.

Disamping membagikan takjil kepada masyarakat juga memberikan imbauan agar tertib dalam berlalu lintas, patuhi aturan lalu lintas,” pungkasnya.


Penulis : Anto
×
Berita Terbaru Update