Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI Hukum & Kriminal hukum TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Ramadhan Artikel Olahraga Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Polwan Polres Metro Jaktim Jadi Pembina Upacara, Senin Cerdas di SMP N 252 Jakarta

Maret 04, 2024 | Senin, Maret 04, 2024 WIB
JAKARTA, DetikNewstv.com-Melalui Senin Cerdas ini dalam Program "MANTAP"  Polres Metro Jakarta Timur dan Polsek jajaran turun langsung ke sekolah - sekolah guna memberikan edukasi dan kunjungan ke sekolah dengan menjadi Pembina Upacara.

Pagi ini Polwan Polres Metro Jakarta Timur AKP Ni Luh Sri Arsini (Kasium)  menjadi Pembina Upacara di SMP N 252 Jakarta dengan dampingi Panit Bimas Ipda Hasanudin dan Bhabinkamtibmas Kel. Pondok Kelapa Aiptu Fudji Rachmadi. Senin (04/03/2024) pagi.

 Dalam memelihara Kamtibmas melalui pemolisian modern , kehadiran polisi dengan mengedepankan tindakan pencegahan melalui program " MANTAP " ( Minggu Kasih, Senin Pintar dan Jumat Peduli)  yang di gagas Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly. 

Dalam sambutannya AKP Ni Luh Sri Arsini  menyampaikan  kehormatan bagi Kepolisian dapat hadir  di SMPN 252 Jakarta dan bertatap muka langsung dengan siswa - siswi SMPN 252 Jakarta

" Pada kesempatan ini, Saya berpesan kepada siswa-siswa untuk mengikuti perkembangan teknologi, Terutama teknologi informasi media handphone sehingga pelajar siswa-siswa harus bijak menggunakannya dan untuk untuk  hal-hal positif ." Tandasnya.

Selain hal tersebut, dalam Senin cerdas ini pihaknya juga mengingatkan kepada pelajar agar menghindari dan tidak melakukan kenakalan remaja, jangan ikut-ikutan melakukan aksi tawuran.

"  aksi tawuran menjadi baik. Jangan sampai ada yang terlibat Tawuran apa lagi membawa sajam, Karena pelaku tawuran akan kita tindak tegas sesuai aturan hukum yang berlaku." Tegas Bu Polwan.

" Para pelajar siswa-siswi jangan ada Bullying di sekolah ini, Karena Bullying merupakan perbuatan tercela dan tidak bermoral yang dapat merugikan para siswa." Tambahnya.

 Diingatkan kepada  pelajar siswa-siswi harus menjauhi  Narkoba / Narkotika dan Minuman Keras, Jangan sampai coba - coba memakai Narkoba/Narkotika, Karena penyalahgunaan Narkoba merusak diri dan generasi Muda.

Iapun menyimpulkan dan berpesan kepada para pelajar siswa-siswi, agar belajar dengan baik dengan kesungguhan dan kedisiplinan.

" Jangan sampai bolos belajar, raih cita-citamu jadilah orang yang berguna bagi bangsa dan negara, serta buatlah guru dan orang tua kalian bangga dengan keberhasilan kalian." Pesannya.

Kedepannya kegiatan ini akan terus di laksanakan, sehingga dengan  kegiatan ini diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik antara Polri dan pelajar di Jakarta Timur.


( ANTO) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update