Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI Hukum & Kriminal hukum TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Ramadhan Artikel Olahraga Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Kapolres Indramayu Survey Jalur Tol Dan Arteri Serta Pengecekan Pos Pam Dalam Rangka Kesiapan Ops Ketupat Lodaya Tahun 2024

Maret 27, 2024 | Rabu, Maret 27, 2024 WIB
Indramayu, DetikNewstv.com- Pasar tumpah di Jalur Pantura Kabupaten Indramayu, Jawa Barat menjadi sorotan karena potensi memicu kemacetan saat arus mudik Lebaran 2024. 

Polres Indramayu jajaran Polda Jabar telah melakukan koordinasi dengan berbagai instansi untuk mengantisipasi kepadatan, memberikan pelayanan, dan pengamanan selama masa mudik.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri, menyatakan bahwa salah satu titik fokus untuk mengatasi kemacetan adalah pasar tumpah yang berada di bahu jalan. 

"Pasar tumpah ini menjadi fokus kita," ujar Kapolres kepada awak media, Selasa (26/3/2024)

Lanjut Kapolres menjelaskan bahwa ada enam titik rawan kemacetan akibat pasar tumpah ini, terdiri dari lima pasar tradisional dan satu supermarket. 

Keenam lokasi tersebut berada di bahu jalan Jalur Pantura Indramayu, yaitu Pasar Tulungagung, Pasar Cilet, Pasar Parean, Pasar Eretan, Pasar Patrol, dan Toserba Yogya Plaza Patrol.

Menurut Kapolres, arus lalu lintas di titik-titik tersebut cenderung tidak stabil karena aktivitas pasar yang menghambat, ditambah dengan lalu lalang kendaraan besar yang membuat daerah sekitar pasar tumpah rawan terjadi kemacetan.

Dalam upaya mengatasi hal ini, Polres Indramayu akan menempatkan Pospam dan personel untuk memberikan pelayanan dan pengamanan di beberapa pasar dan supermarket tersebut. 

Hal ini dilakukan berdasarkan pengalaman pada momen mudik Lebaran sebelumnya, di mana supermarket selalu dipadati oleh pengunjung terutama menjelang hari Lebaran.

"Ini beberapa pasar ini nanti kita akan tempatkan pospam dan juga kita tempatkan personil untuk memberikan pelayanan dan pengamanan," ungkap Kapolres.

Dengan langkah-langkah preventif ini, diharapkan dapat mengurangi potensi kemacetan dan meningkatkan kelancaran arus lalu lintas selama arus mudik Lebaran di Jalur Pantura Kabupaten Indramayu, harapnya


Penulis : Toy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update