Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jalin Silaturahmi Jelang Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Sambangi Tokoh Agama

Maret 10, 2024 | Maret 10, 2024 WIB Last Updated 2024-03-10T00:34:31Z
JAKARTA, DetikNewstv.com-Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo  yang didampingi oleh  Kanit Binmas  Polsek Matraman Ipda Bambang Zainudin silaturahmi dengan Pengurus MUI Matraman di Masjid Al - Muntaha Jl. Kayu Manis Barat No. 99 Kel. Kayu Manis Kec. Matraman Jakarta Timur.

 Hal ini dilakukan  jelang bulan Suci Ramadhan sekaligus menerima masukan dari Para Kyai dan ustad di kepengurusan MUI Matraman agar saling berkolaborasi untuk memajukan Matraman untuk kedepan yg lebih baik  agar tercipta kondisi yang Nikmat , Aman, tentram  dan Nyaman .

"  para tokoh agama dalam hal ini Pengurus MUI Matraman menyambut baik kehadiran dari pihak Kepolisian Sektor Matraman, tentunya ini ada wujud sinergitas ulama dengan Polri, yang sudah terjalin selama ini,” tuturnya.

" Polri menjaga keamanan dan MUI menjaga mental dan ahlak masyarakat dan menjaga keimanan,” pungkas Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo.

Dalam silaturahmi itu dihadiri pengurus MUI Matraman, diantaranya, KH. Zainuri (Penasehat MUI), KH. Jamaludin F. Hasyim (Ketua),/R. Dimas Sundawa (Sekreraris) dan Ustad Ahmad Husen Haikal (Wakil Ketua).

Serta jajaran pengurus MUI lainnya, yakni Ustad Syamsudin, Ustad Mahmud Ustad Arif Muntolib, Ustad Suparman, Ustdzh Hj. Lily Nurlia, Ustdzh Dawiyah, dan Ustad Ikhwani Sidiq.

Polri menjaga keamanan dan MUI menjaga mental dan Ahlak masyarakat dan menjaga keimanan.


Penulis: Anto



×
Berita Terbaru Update