Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI Hukum & Kriminal hukum TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Ramadhan Artikel Olahraga Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Jalan Ambrol, Warga Desa Air Hitam Minta Bupati Pelalawan Turun ke Lokasi Lakukan Perbaikan

Maret 22, 2024 | Jumat, Maret 22, 2024 WIB
Pelalawan, DetikNewstv.com-Masyarakat Desa Air Hitam, Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan merasa resah dan khawatir atas kondisi jalan yang ada di desa mereka. Pasalnya sudah satu bulan jalan yang ada di Desa Air Hitam ambrol akibat gerusan air namun belum ada tanda-tanda perbaikan. Lebih lagi jalan yang ambrol dikhawatirkan akan membuat jembatan juga ikut ambrol.

Salah satu masyarakat yang bermukim di desa tersebut sangat berharap ada perhatian dari pemerintah daerah untuk segera melakukan perbaikan sebab dikhawatirkan akan memakan korban.

"Jembatan ini akses masyarakat desa yang sangat dibutuhkan. Melihat kondisi seperti ini yang sudah lebih dari satu bulan tanpa perhatian dan perbaikan, maka saya selaku masyarakat Desa Air Hitam berharap kepada bapak Bupati dan para pejabat lainnya, segeralah beri perhatian kepada jembatan ini, berikanlah anggaran dana untuk perbaikan jalan dan jembatan ini, sebelum nanti ada masyarakat yang akan menjadi korban dari rusaknya jalan dan jembatan ini, " ujar Safrizal atau sapa Ucok kepada Awak Media ini, Jumat (22/03/2024). 

"Sudahlah jembatan ini kecil, jalannya pun rusak seperti ini, lalu apakah tidak ada anggaran dana yang bisa dialokasikan ke jalan dan jembatan ini, jangan tunggu jembatan ini putus baru di perbaiki pak, nanti masyarakat juga yang akan terkendala usaha dan juga aktivitasnya, " imbuhnya.

Safrizal meminta kepada Bupati Pelalawan H. Zukri beserta jajarannya untuk turun ke lokasi dan memperbaiki jalan yang rusak tersebut.
"Pelalawan daerah yang sangat maju, maka mohon perhatian pak Bupati dan juga aparat pemerintah untuk turun melihat dan memperbaiki jalan dan jembatan ini, waktu dan tempat saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya. " pintanya.

Belum ada keterangan dari Kepala Desa Air Hitam, Tensi Sitorus ketika dikonfirmasi hingga berita ini diterbitkan.

Penulis: AS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update