Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhakti kesehatan Polres Metro Jakarta Timur kepada Petugas Penyelenggara Pemilu 2024 di Rusun PIK Cakung

Maret 01, 2024 | Maret 01, 2024 WIB Last Updated 2024-03-01T07:01:58Z
JAKARTA, DetikNewstv.com-Dukung kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum 2024, Polres Metro Jakarta Timur memberikan pelayanan pengecekan kesehatan kepada petugas Pengamanan dan penyelenggara Pemilu yang sedang menjalankan tugas rekapitulasi perhitungan suara tingkat PPK pada Pemilu 2024 di Rusun PIK Cakung Jakarta Timur. Jumat (01/03/2024) pagi.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Paurmin Si Dokkes Iptu Tantri tersebut berupa pemeriksaan kesehatan gratis bagi petugas PPK Cakung dan penyelenggara pemilu lainnya yang sedang melaksanakan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPK Cakung.

Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Burhanuddin yang hadir dalam bakti kesehatan ini,  mengatakan Si Dokkes Polres Metro Jakarta Timur melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap petugas PPK dan petugas penyelenggara pemilu.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesehatan petugas PPK selama menjalankan tugasnya sehingga tahapan pemilu 2024 dapat berjalan lancar”lanjutnya.

Adapun bakti kesehatan yang dilakukan oleh Dokkes Polres Metro Jaktim berupa pemeriksaan tensi, pemberian vitamin dan konsultasi kesehatan.

“Alhamdulillah sampai saat ini belum ada personel pengamanan yang mengalami sakit, semua dalam kondisi sehat", ungkapnya.

Selain melakukan pemeriksaan kesehatan, pihaknya juga mengimbau para petugas pengamanan  untuk memperhatikan kesehatan pribadi dengan istirahat yang cukup dan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi.

"Dengan layanan kesehatan tersebut, diharapkan personil yang terlibat dalam pengamanan penghitungan suara ini memiliki kondisi fisik yang optimal, sehingga para petugas dapat memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses penghitungan berlangsung", pungkasnya


( ANTO) 
×
Berita Terbaru Update