Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BAZNAS Kabupaten Bekasi Terus Berkomitmen Dalam Program Bekasi Sehat

Maret 20, 2024 | Maret 20, 2024 WIB Last Updated 2024-03-20T13:12:41Z
Kab Bekasi, DetikNewstv.com-BAZNAS Kabupaten Bekasi melalui program Bekasi Sehat terus dan gencar salurkan bantuan biaya pengobatan.

Terpantau awak media pada malam Rabu sekitar pukul 21:00 Wib Rojalih relawan BAZNAS  sedang menyalurkan bantuan biaya pengobatan kepada dua penerima, Rabu (20/3/2024 ).

Saat diwawancara awak media Rojalih mengatakan," Alhamdulillah malam ini saya ditugaskan oleh pimpinan BAZNAS Kabupaten Bekasi untuk menyalurkan bantuan kepada dua penerima bantuan diantaranya Muhammad Fiqih warga Sukamulya, Kecamatan Sukatani, serta Sodara Nada warga Sukamanah, Kecamatan Sukatani, Alhamdulillah Abang liat sendiri kedua bantuan biaya pengobatan sudah tersalurkan kepada yang berhak menerimanya," katanya dengan singkat.

Ditempat yang sama Imas orang tua Muhammad Fiqih mengatakan," saya sangat berterima kasih kepada semua pihak khususnya BAZNAS Kabupaten Bekasi yang telah memberikan bantuan berupa biaya pengobatan untuk putra saya Muhammad Fiqih, semoga BAZNAS Kabupaten Bekasi semakin maju dan sukses dalam program Bekasi Sehat," ucapnya.

Di tempat berbeda Muhammad Soleh ketua RT 001/001, Desa Sukamanah, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Yang mendampingi keluarga Nada mengatakan," Alhamdulillah saya sangat berterimakasih kepada BAZNAS Kabupaten Bekasi yang telah menyalurkan bantuan biaya pengobatan kepada warga saya almarhum Nada, semoga bantuannya bermanfaat dan BAZNAS Kabupaten Bekasi semakin sukses," tutupnya.


Penulis: Doni
×
Berita Terbaru Update