Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Warga Desa Jatimunggul Sambut Baik Program Melayani Langsung Masarakat Indramayu ( Melayu)

Februari 07, 2024 | Februari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-02-07T07:22:18Z
INDRAMAYU, DetikNewstv.com-Pelayanan Jemput Bola,  Administrasi Kependudukan (Adminduk) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Indramayu, dalam program Melayani Langsung Masarakat Iindramayu ,( Melayu) hadir di Desa Jatimunggul, bertempat di Aula Kantor Desa Jatimunggul Kecamatan Terisi Rabu (07/02).

Kepala Dinas Dukcapil, melalui Kasi  Analis Kebijakan Ali Muda Identitas Kependudukan Diding Wahidin, SH , dalam penjelasannya mengatakan bahwa kehadirannya ke Desa Jatimunggul, ini program Melayani Langsung Masyarakat Indramayu ( Melayu ) program dari Ibu Bupati Indramayu melaksanakan pelayanan program Melayu kuhsus perekaman dan pecetakan bagi pemula karena masih banyak warga pemula yang belum memiliki dokumen adminduk yang blelum  lengkap.. ungkapnya

Sementara Kuwu Desa Jatimulya Kecamayan Terisi Kabupaten Indramayu, Roup, dengan adanya pelayanan jemput bola ini yang dilakukan Dinas Kependudukan Kabupaten Indramayu, melihat masih bayak warga pemula yang belum memiliki dokumen resmi.

" Maka melalui pengajuan atau permohonan kepada warga kami yang di anggap blum tertib dokumen kependudukan sekitar 200 warga, melalui bapak Camat kami ajukan permohonan terus ditindak lanjuti oleh bupati Hj. Nina Agustina, hingga hari ini rabu dilaksanaan pelayanan perekaman dan cetak KTP sedang kami atas nama pemeritah Desa dan Masyarakat Desa Jatimunggul mengucapkan terima kasih kepada Ibu Hj. Nina Agustin Bupati kita semua atas pelayanan adminduk di desa kami, desa Jatimunggul."

Kami atas nama Pemerintah Desa dan warga desa jatimunggul, mengucapkan Banyak terima kasih kepada Ibu Bupati Hj. Nina Agustina atas pelayanan ini, Melayani Langsung Masyarakat Indramayu ( Melayu ) sukses Ibu Bupati dan Indramayu Bermartabat.


( Toy) 
×
Berita Terbaru Update