Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Hukum dan kriminal Megapolitan TNI POLRI KRIMINAL Hukum & Kriminal hukum Politik TNI AD TNI TNI/POLRI Pendidikan Berita > Polri Sosial Agama News/ Megapolitan News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Internasional Hukum -Nasional Budaya Ramadhan pemerintah Artikel Olahraga News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal Kesehatan News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah sosial Ramadhan #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Kompol Ade Zaldi, Tegaskan Personelnya Tentang SOP Pengamanan Pemilu Damai 2024

Februari 07, 2024 | Rabu, Februari 07, 2024 WIB
SIAK, DetikNewstv.com- Dalam rangka persiapan menghadapi pemilu 2024 yang tinggal 8 hari, Polsek Tualang-Polres Siak mendengarkan langsung arahan pimpinan bertempat di Aula Polsek Tualang, Selasa (06/02/2024).
 
Arahan tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Siak  Kompol Ade Zaldi, S.Farm., Apt. S.I.K. di hadiri para PJU Polres Siak dan didampingi Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH dan personil Polsek Tualang yang telah di sprinkan dalam pengamanan TPS. 
 
Ade Zaldi selaku Waka Polres Siak dalam arahannya, mengatakan, bahwa para personil dikumpulkan untuk mengingatkan kembali tentang pengamanan TPS, sehingga pada hari pelaksanaan tidak ada kendala. 

Ia menambahkan agar personelnya selalu melakukan kordinasi dengan KPPS dan perangkatnya serta Linmas dalam pelaksanaan Pengamanan TPS jelang pemilu.
 
"Saya perintahkan kepada seluruh para perwira, atau yang di seniorkan agar mengingatkan kembali personelnya terkait SOP pengamanan TPS", ungkap Kompol Ade Zaldi dalam arahannya.

"Dan untuk personil harus selalu monitor perkembangan di TPS masing-masing,harus saling kordinasi dengan Linmas ataupun petugas TPS untuk mempermudah tugas di lapangan nantinya", tambah Ade Zaldi lagi.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh personel nya agar selalu siap siaga dan sudah melengkapi semua, baik perlengkapan dinas maupun perlengkapan pribadi agar mempermudah personel dalam pelaksanaan tugas nantinya.

"Pada H-1 pencoblosan para personel harus sudah berada di seputaran TPS, serta kerapian personel harus di jaga. Dalam pengamanan TPS personil harus menjaga etika berbicara dan selalu humanis kepada masyarakat", tegas waka polres siak.

Kompol Ade Zaldi menutup arahan dengan menyampaikan harapan nya, "bahwa pihak kepolisian merupakan garda terdepan dalam keamanan, kelancaran dan ketertiban dalam pelaksanaan pemilu, ini adalah momentum yang sangat bersejarah, dan ini merupakan kehormatan bagi kita semua untuk bisa meciptakan situasi aman, tertip dan lancar dalam pelaksanaan pemilu damai 2024".


( AS) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update