Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polisi Cek TKP Korban Tawuran di Klender Duren Sawit

Februari 21, 2024 | Februari 21, 2024 WIB Last Updated 2024-02-21T11:59:04Z
JAKARTA, DetikNewstv.com-Anggota Kepolisian Sektor Duren Sawit melaksanakan cek TKP tawuran di Depan Inan Salon Jl. Dermaga RT 07 RW 10 Kel. Klender Kec. Duren Sawit  Jakarta Timur, pada Rabu (21-02-2024) dinihari.

" Saat ini masih dalam proses lidik oleh anggota kami," ujar Kapolsek Duren Sawit AKP Sutikno saat dikonfirmasi media. 

Dalam laporan kejadian yang diungkap Polsek Duren Sawit disebutkan peristiwa berlangsung sekitar pukul 03.00 Wib

Dari hasil pengecekan yang dipimpin oleh pengendali 201 Ipda Suhartono, tawuran di Depan Inan Salon Jl. Dermaga RT 07 RW 10 Kel. Klender Kec. Duren Sawit itu dipicu oleh ada kelompok remaja dengan mengendarai sepeda motor dengan membawa senjata tajam dengan tiba - tiba membacok korban (MSS) yang berada di lokasi.

Pihak Kepolisian dari Polsek Duren Sawit yang mendapat informasi dari warga dengan adanya tawuran segera mendatangi TKP. Dimana para Pelaku tawuran sudah membubarkan diri. 

Dan didapatkan informasi dari warga bahwa ada satu Korban ( MSS ) yang mengalami luka bacok  &  mengenai paha bawah kaki sebelah kanan (kehabisan darah) selanjutnya oleh warga dibawa Ke Puskesmas Duren Sawit Kec. Duren sawit. Dan Dokter jaga Puskesmas Duren Sawit menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia dikarenakan luka di paha bawah kaki sebelah kanan yang mengenai nadi vital yang mengakibatkan korban kehabisan darah.

Polisi masih mengejar pelaku pengeroyokan terhadap MSS dengan berbekal kesaksian dua rekan korban, masing-masing AS (22) dan RY (24).

"Kita sudah cek TKP, mengidentifikasi korban, visum et repertum dan masih mencari keterangan saksi lain," katanya.


( ANTO) 
×
Berita Terbaru Update