Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Cooling System Pasca Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Februari 21, 2024 | Februari 21, 2024 WIB Last Updated 2024-02-21T12:38:38Z
JAKARTA, DetikNewstv.com-Aiptu Gufron Bhabinkamtibmas Kel. Pekayon Polsek Pasar Rebo melakukan Cooling System pasca pemungutan suara Pemilu 2024, melalui giat sambang  warga masyarakat di Jl. Tipar Rt 05/07 Kel. Pekayon Kec. Pasar Rebo Jakarta Timur, Rabu (21/2/24).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang di lakukan secara rutin oleh Bhabinkamtibmas untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif dan juga sebagai sarana Cooling System pasca gelaran Pemilu 2024 di wilayah binaannya.

Kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas tidak henti-henti mengingatkan untuk tetap bersama sama menjaga keamanan dan waspada terhadap gangguan Kamtibmas dari bentuk apapun.

Dikesempatan terpisah Kapolsek Pasar Rebo Kompol Harus Akhmad menyampaikan  kegiatan ini  merupakan sebagai sarana informasi sehingga dapat mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di wilayahnya.

Disamping itu juga, lebih dekat dalam menjalin hubungan yang baik dan humanis antara Polri terhadap masyarakat, juga melalui Bhabinkamtibmas, bisa memberikan imbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat.

“Dengan menjalin kemitraan yang baik antara Polri dengan masyarakat, ini juga merupakan komitmen polri  dalam membangun cooling system terhadap perkembangan situasi jelang hingga pasca Pemilu 2024,” tandasnya.


( ANTO) 
×
Berita Terbaru Update