Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peringatan Isra Mi'raj, Polsek Pasar Rebo Bersih-Bersih Tempat Ibadah

Februari 08, 2024 | Februari 08, 2024 WIB Last Updated 2024-02-08T10:59:00Z
JAKARTA, DetikNewstv.com-Puluhan Personil Polsek Pasar Rebo dalam peringatan Isra mi'raj yang jatuh pada hari ini Kamis (08/02/2024) bersama-sama warga dan pengurus membersihkan tempat ibadah Mushola Al- Amin Polsek Pasar Rebo Jl. Raya Bogor KM.26 Kel. Pekayon Jakarta Timur.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Isra Mi'raj "Hikmah Isra Mi'raj guna menanamkan moral dalam mewujudkan POLRI Presisi siap mengawal Pemilu 2024 Damai .

Kapolsek Pasar Rebo Kompol Haris Akhmad Basuki mengatakan kegiatan ini dilakukan serentak di Polsek - Polsek jajaran Polres Metro Jakarta Timur.

Dalam kegiatan tersebut tak lupa personel juga memberikan himbauan kepada pengurus mushola agar selalu menjaga kebersihan mushola untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan bersama. 

"Dengan adanya kegiatan kebersihan bersama, hal tersebut dapat terciptanya rasa kebersamaan, hubungan yang harmonis dan terjalin silaturahmi antara kepolisian khususnya polsek Pasar Rebo bersama masyarakat," ungkap Kapolsek.

Ketua DKM Musholla Al Aminmengapresiasi dan sangat berterima kasih atas kehadiran Kepolisian dan Polsek Pasar Rebo.

“Luar biasa, secara bersinergi bersama masyarakat telah meluangkan waktu juga pengorbanannya untuk memakmurkan Musholla Al Amin” ungkap ketua DKM.

“Ini menunjukkan bahwa polisi selalu dekat di hati rakyat,” ungkapnya.


( Anto) 
×
Berita Terbaru Update