Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemilu 2024 di Pelalawan Berjalan Lancar dan Aman, Hima Persis Pelalawan Apresiasi Kapolres Pelalawan

Februari 18, 2024 | Februari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-02-21T12:52:43Z
PELALAWAN, DetikNewstv.com-Pimpinan Daerah Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam Persiapan Pelalawan (PD Hima Persis Persiapan Pelalawan) menilai pemilu 2024 di Kabupaten Pelalawan berjalan lancar dan aman. Hal ini tidak terlepas dari kehadiran anggota kepolisian yang memberikan rasa aman kepada masyarakat pelalawan pada saat Rabu kemarin memberikan hak pilihnya untuk menentukan pemimpin negeri ini, 18/02/2024.

"Alhamdulillah, pemilu di Kabupaten Pelalawan  berjalan dengan lancar dan aman. Ini menunjukkan bahwa selain masyarakat Kabupaten Pelalawan sudah semakin dewasa dalam berdemokrasi juga berkat kehadiran anggota kepolisian yang bertugas menjaga dan mengamankan pelaksanaan pemilu kemarin." Ujar Salamuddin Toha, Koordinator PD Hima Persis Persiapan Pelalawan.

Dengan demikian kami atas nama Koordinator PD Hima Persis Persiapan Pelalawan mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personel Polres Kabupaten Pelalawan yang telah menunjukkan dedikasinya dan semangat tinggi dalam menjalankan tugas pengamanan di setiap TPS yang ada sehingga masyarakat dapat melaksanakan hak suaranya tanpa hambatan.

Kemudian lebih lanjut, Toha menyampaikan bahwa kehadiran personel polisi di tengah-tengah masyarakat telah memberikan rasa aman dan nyaman saat memberikan hak pilihnya. Sehingga peran aparat keamanan ini benar-benar sudah sangat membantu terselenggaranya pemilu di Kabupaten Pelalawan menjadi lancar dan aman.

Terakhir, sesuai arahan Kapolri, "Sebagai komitmen Polri yang pertama selama tahap pasca pemungutan suara yaitu menunggu hasil penghitungan suara di tingkat nasional yang ditetapkan oleh KPU. Kami menghimbau kepada seluruh pemuda, mahasiswa, serta elemen masyarakat yang ada mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban bersama menuju Indonesia Emas 2045.” tutup pemuda yang juga sebagai Ketua IPMPB.


( AS) 
×
Berita Terbaru Update