Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kebakaran rumah di Matraman, Kapolsek Jenguk korban luka bakar dan Ungkap Kondisi Terkini

Februari 09, 2024 | Februari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-02-09T11:00:05Z
JAKARTA, DetikNewstv.com-Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo membesuk korban luka bakar di rumah sakit akibat kejadian kebakaran di bilangan Kayu Manis Kec. Matraman Jakarta Timur.

Kapolsek Matraman mengatakan, korban luka bakar ini yakni Sopian (37 Th).

"Korban merupakan satu pemiik rumah yang terbakar di Jl. Kayu manis IX RT 17/08 Kayu Manis Matraman," ujarnya.," ujarnya.

Lanjut Kapolsek, Waliyuddin mengalami luka bakar 40 persen dalam peristiwa kebakaran tiga unit rumah di kayu Manis Matraman.  Jumat (09/2/2024) pagi.

" untuk kondisi korban sekarang sudah dal kondisi baik dan masih menjalani perawatan di rumah sakit ." Pungkas Kapolsek.

Kebakaran berawal dari korban sdr Sopian sedang menambal ban dan api  yg untuk menambal ban ketendang lalu menyambar bensin eceran lanjut api membesar dan menyambar rumah di sekitarnya. 

Bahkan dalam insiden ini menyebabkan seorang pemilik rumah atas nama Sabar (60 tahun ) meninggal dunia.

Kemudian Api dapat di padamkan oleh Personil Pemadam Kebakaran dengan 11 Unit Mobil Damkar. 

Atas insiden kebakaran ini Kapolsek menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu waspada dengan kejadian kebakaran.

" Jangan membuang puntung rokok sembarangan tempat, bilamana membakar agar benar benar diawasi jangan sampai menimbulkan api yang membesar dan tidak dapat terkendali, sebelum meninggalkan rumah dipastikan tidak ada kompor yang menyala, lakukan pemeriksaan instalasi listrik secara berkala, siapkan alat pemadam kebakaran dan bilamana terjadi kebakaran, api yang tidak terkendali agar dilaporkan ke pihak yang berwajib ataupun pemadam kebakaran” himbau Kapolsek.


( Anto) 
×
Berita Terbaru Update