Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pastilan kendaraan Dinas Dalam kondisi Baik, Kapolsek Ciracas Cek Kesiapan Ranmor Dinas Jelang Pemilu 2024

Februari 09, 2024 | Februari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-02-09T11:03:57Z
JAKARTA, DetikNewstv.com- Guna memaksimalkan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiansyah melaksanakan kegiatan cek kesiapan kendaraan bermotor (Ranmor) dinas menjelang pemilihan umum 2024.

Pengecekan ranmor dinas ini dilaksanakan di Mako Polsek Ciracas pagi ini. Jumat (09/02/2024)

Kegiatan ini merupakan salah satu kesiapsiagaan Polri utamanya Polsek Ciracas  dalam menjaga dan mengawal Pemilu yang akan dilaksanakan 14 Februari 2024.

Kompol Agung memastikan Polsek Ciracas  siap menjaga keamanan dan ketertiban selama pemilihan berlangsung dan akan menerjunkan personilnya ke daerah-daerah yang dianggap rawan akan terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Polsek Ciracas akan selalu senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat terutama disaat pemilihan berlansung agar terciptanya Pemilu yang aman dan damai,” ucap Kapolsek.

" Pemegang kendaraan harus bertanggung jawab dan Rawat dengan baik biar di gunakan setiap harinya tidak ada gendala." Tambah nya.

Selama giat pengecekan Ranmor dinas dimako Polsek  situasi dalam keadaan aman dan terkendali serta Ranmor diinas dalam kondisi baik.


( Anto) 
×
Berita Terbaru Update