Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Ciracas Ajak Seluruh Elemen Masyarakat kompak Jaga Kamtibmas Melalui Jumat Keliling

Februari 23, 2024 | Februari 23, 2024 WIB Last Updated 2024-02-23T23:28:53Z
JAKARTA, DetikNewstv.com-Kompol Agung Ardiansyah bersama anggota melaksanakan kegiatan Jumat Keliling di Masjid Ibadul Rahman Jl. Raya Kelapa Dua Wetan Rt 01/08 Ciracas Jakarta Timur. Jumat (23/02/2024) siang.

Kegiatan ini merupakan implementasi program kerja Kapolres Metro Jakarta Timur yaitu MANTAP dan TAKTIS.

Kegiatan Jumat keliling dimaksudkan untuk bersilahturahmi dan berinteraksi langsung dengan masyarakat tentang gangguan Kamtibmas dan Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

Pihaknya pun mengingatkan kepada seluruh jemaah dan warga masyarakat untuk selalu bersama menjaga Kamtibmas di wilayah nya masing-masing.

Mengantisipasi wilayah, khususnya yang sering terjadi tawuran dan gangguan kamtibmas lainya, agar elemen masyarakat, mitra RT RW dan peran ulama kompak dan aktif dalam antisipasi Kamtibmas." Ungkap Kapolsek.

 " Agar segera menghubungi petugas kepolisian terdekat. Jangan beri kesempatan sekecil apapun bagi para pelaku kejahatan , tawuran." Tambahnya.

Iapun berharap Di tahun politik pasca Pemilihan Umum 2024 yang beberapa waktu selesai dilaksanakan, agar seluruh lapisan masyarakat dapat menjaga situasi wilayah yang aman , damai dan sejuk,.

" Jangan terpengaruh oleh informasi yang tidak diketahui kebenaran sumber nya/hoax dan Warga masyarakat harus dapat menciptakan suasana yang damai pasca pemilu 2024." Imbuhnya.


( ANTO) 
×
Berita Terbaru Update