Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Intensifkan Patroli Malam, Kapolres Metro Jaktim Cegah Tawuran Dengan Operasi Cipta kondisi

Februari 18, 2024 | Februari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-02-21T12:54:43Z
JAKARTA, DetikNewstv.com-Polres Metro Jakarta Timur (Jaktim) menggencarkan patroli malam di kawasan Jalan Otista Raya Kelurahan Bidaracina, Kecamatan Jatinegara, guna mengantisipasi kembalinya aksi tawuran antara pemuda di wilayah tersebut. Minggu (18/02/2024) dinihari.

"Jangan sampai kejadian tawuran terulang kembali. Jajaran wilayah tingkat kan kembali patrolinya, demi Jakarta Timur yang aman," kata Kapolres.

Kapolres Metro Jaktim Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly didampingi PJU Polres Metro Jaktim dan Kapolsek Jatinegara melakukan Operasi Cipta kondisi dengan Patroli Jalan Kaki diawali dari Jalan Sensus RW.04 - Jalan Kebon Sayur 1 RW.15 - Jalan Sabuun - Kembali ke Jalan Otista Raya.

Pihaknya pun memberikan himbauan kepada para remaja yang sedang berkumpul untuk segera kembali kerumah masing-masing. 

Iapun mengharapkan bantuan kepedulian ketua RW dan warga untuk ikut peduli dalam menjaga lingkungan agar tawuran tidak terjadi lagi.

" Peran serta perangkat RT RW sangat diperlukan dalam menjaga lingkungan yang aman dan kondusif. " Ungkapnya.

Keamanan dan ketertiban bukan hanya mutlak tugas Polri semata akan tapi merupakan menjadi tanggung jawab kita semuanya termasuk kelompok - kelompok masyarakat yang memiliki  tekad dan pengabdian kepada masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.


( ANTO) 
×
Berita Terbaru Update