Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dzikir dan Doa Bersama Dalam Rangka Pemilu Damai 2024 di Gelar Kapolsek Pulogadung

Februari 13, 2024 | Februari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-02-13T05:00:09Z
JAKARTA, DetikNewstv.com-Kepolisian Sektor Pulogadung, menggelar Dzikir dan doa bersama dalam mewujudkan “pemilu damai 2024” di wilayah hukum Polsek Pulogadung, Polres Metro Jakarta Timur.

Dzikir dan doa bersama tersebut dilaksanakan di Masjid Darussalam Polsek Pulogadung,  yang diikuti sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Selain Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno SH, MH, dalam acara itu hadir juga Waka Polsek Pulogadung AKP Imam Mafakir, KH Aiman Fikri.Spd, KH.Drs Sofyan Nugraha, KH. Rony Pardomuan, Sag.

Para Kanit Polsek Pulogadung, para Panit Polsek Pulogadung, anggota Polsek Pulogadung, warga sekitar, dan Siskomas Polsek Pulogadung.

Kapolsek Pulogadung dalam sambutannya, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada undangan yang hadir. Ia berharap dengan melaksanakan dzikir dan doa tersebut dapat terwujudnya situasi kamtibmas pada pemilu 2024.

“Semoga pelaksanan pemilu 2024 berjalan lancar, aman dan damai,” ujar Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno SH, MH.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak seluruh personil TNI Polri dan seluruh elemen masyarakat agar turut serta mendukung upaya-upaya terselenggaranya pemilu yang aman, damai, lancar dan kondusif.

“Bagi para petugas yang terlibat pengamanan baik dari TNI, Polri dan warga masyarakat yang bertugas sebagai pengamanan TPS, agar laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan selalu tingkatkan kewaspadaan dari segala macam gangguan yang dapat menghalangi jalannya pelaksanaan Pemilu,” imbuhnya.

Diakhir sambutannya, Kapolsek kembali menyampaikan harapannya, semoga dengan kegiatan dan hajat tersebut dapat terlaksana. “Semoga apa yang menjadi hajat kita dzikir dan doa pada malam hari ini akan di kabulkan oleh Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa,” harap Kapolsek.

Seraya berpesan untuk selalu menjaga kesehatan bagi seluruh anggota Polri dan masyarakat yang membantu pengamanan TPS, sehingga pelaksanaan pemilu dapat berjalan sukses di wilayah Pulogadung.


( Anto) 
×
Berita Terbaru Update