Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polisi lakukan Olah TKP laki-laki Yang Meninggal Dunia di Gorong - Gorong KIP Cakung

Februari 13, 2024 | Februari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-02-13T07:00:39Z
JAKARTA, DetikNewstv.com-Kepolisian Sektor Cakung Resor Metro Jakarta Timur melakukan evakuasi terhadap jasad seorang pria yang ditemukan meninggal dunia di selokan/gorong - gorong depan PT. Glora Industri, Jl. Rawa Gatel No. R. 36 Kawasan Industri Pulogadung Kel. Jatinegara, Kec. Cakung, Jakarta Timur.

Awalnya piket SPK Sektor Cakung mendapat laporan bahwa ada seorang laki-laki dalam kondisi meningal dunia di TKP.

Pihak kepolisian yang menerima laporan itu, selanjutnya Piket dipimpin Iptu Sukoco berikut piket fungsi melaksanakan Cek TKP.

Sesampainya di TKP , tepatnya dekat selokan/gorong - gorong depan PT. Glora Industri, Jl. Rawa Gatel No. R. 36 Kawasan Industri Pulogadung Kel. Jatinegara, Kec. Cakung,  mayat terlihat nyangkut di tumpukan sampah yang hanya kelihatan mukannya saja.

Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra menyampaikan, bahwa dari hasil pengecekan keterangan  saksi yang sedang melaksanakan kerja karena karyawan akan pulang kerja membuka pintu gerbang dan melihat ke selokan ada tangan kelihatan mukanya dan  mengira itu boneka.

" Kemudian karena saksi merasa penasaran kemudian ia memanggil saksi yang lain untuk memastikan tangan dan kepala ternyata korban meninggal dunia dan selanjutnya menghubungi Polsek Cakung." Ucap Kapolsek

 Selanjutnya dilakukan olah TKP dan identifikasi oleh Piket Ident Polres Jakarta Timur .

" Untuk korban tidak ditemukan luka-luka luka ditubuh korban, diduga korban meninggal  terpleset jatuh di selokan. " Kata Kapolsek .

Pihaknya pun akan mengecek CCTV di sekitar lokasi untuk memastikan kematian Korban.

" untuk anggota sudah menyisir

selanjutnya korban dibawa RS. Bayangkara Kramatjati untuk dilakukan visum guna  dilakukan otopsi mayat.


( Anto) 
×
Berita Terbaru Update