Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas Pondok Bambu Subuh Keliling Ciptakan Situasi Aman Pasca Pemilu

Februari 18, 2024 | Februari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-02-21T12:55:21Z
JAKARTA, DetikNewstv.com-Bhabinkamtibmas Kel. Pondok Bambu Polsek Duren Sawit Aipda Ade Purnomo  melaksanakan kegiatan Sholat Subuh keliling berjamaah.

Kali ini subuh keliling itu digelar di Masjid ARROHMAN Rw. 12 Kel. Pondok Bambu Kec. Duren Sawit Jakarta Timur. Minggu (18/02/2024) subuh

Subuh keliling ini merupakan implementasi program kerja Kapolres metro jakarta timur yaitu program Mantap dan program Taktis.

Kapolsek Duren Sawit AKP Sutikno menjelaskan kegiatan  Sholat Subuh Keliling berjamaah untuk mendekatkan diri dengan Tokoh Agama dan masyarakat sehingga semakin mudah dalam menyampaikan pesan-pesan tentang kamtibmas dan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

" Kegiatan Kunjungan Tokoh Agama agar para tokoh agama dapat memberi himbauan kepada warga masyarakat tentang gangguan Kamtibmas dan Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dan tentang pemilu damai dan sejuk." Jelas Kapolsek.

Selesai melaksanakan Sholat subuh berjamaah Babinkamtibmas memberikan himbauan kepada para jamaah supaya dapat menjaga putra putrinya agar tidak terlibat/korban tawuran.

Di tahun politik pasca penghitungan suara pada pemilu 2024 seluruh lapisan masyarakat dapat menjaga situasi wilayah yang aman , damai dan sejuk, jangan terpengaruh oleh informasi yang tidak diketahui kebenaran sumber nya/hoax.

Bila terjadi Guantibmas di lingkungannya segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Duren Sawit.


( ANTO) 
×
Berita Terbaru Update