Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI Hukum & Kriminal hukum TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Ramadhan Artikel Olahraga Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Akhir Pekan, Bupati Indramayu Bercengkrama Dengan Kaum Zilenial

Februari 17, 2024 | Sabtu, Februari 17, 2024 WIB
INDRAMAYU, DetikNewstv.com-Menghabiskan akhir pekan Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina bercengkrama dengan kaum zilenial dan mendiskusikan banyak hal untuk kemajuan Kabupaten Indramayu.

Kegiatan yang dikemas dalam sarapan pagi dan ngopi bersama tersebut dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Indramayu, Sabtu (17/2/2024).

Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina mengatakan, masukan dari kaum zilenial ini sangat penting karena saat ini tata kelola pemerintahan tidak lepas dari dunia digital berbasis teknologi informasi yang sangat cepat dan menjadi kebutuhan dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Selain tata kelola pemerintahan, pihaknya juga berdiskusi tentang sosial kemasyarakatan yang banyak terjadi di masyarakat Kabupaten Indramayu serta mengupas berbagai kecenderungan yang akan terjadi pada masa mendatang.

“Kita berdiskusi banyak hal dengan kaum zilenial mulai dari pemerintahan, sosial kemasyarakatan, pertanian, budaya dan lainnya untuk kemajuan kita bersama di Kabupaten Indramayu,” tegas Nina.

Nina menambahkan, kaum zilenial saat ini memiliki tantangan yang sangat luar biasa karena menghadapi persaingan yang sangat ketat.

Sementara itu Kaum Zilenial Indramayu Yuda Prasetiya mengatakan, pertemuannya dengan Bupati Indramayu tersebut banyak menghasilkan ide dan gagasan untuk bisa diterapkan dan dikembangkan oleh kaum zilenial bersama dengan Pemkab Indramayu.

Salah satu keterlibatan kaum zilenial dalam waktu dekat ini yakni di bidang pertanian.

“Kami banyak berdiskusi dengan Bupati Indramayu dan perangkat lainnya untuk pengembangan pertanian di Kabupaten Indramayu,” kata Yuda kepada Diskominfo.

Sebelum bertemu dengan kaum milenial, Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina melihat langsung Alun-Alun Puspawangi bersama dengan para pelajar dan masyarakat yang tengah menikmati Alun-Alun Puspawangi. 


( Nur) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update