Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sebanyak 119 KPPS dari 17 TPS Pemilihan Umum 2024, Desa Karangasem Dilantik

Januari 25, 2024 | Januari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-01-30T04:42:28Z
INDRAMAYU, DetikNewstv.com-Menjelang Pilpres dan Pileg 2024, penyelenggara Pemilu di tingkat Kabupaten hingga Desa telah melakukan berbagai persiapan demi suksesnya Pilpres dan Pileg tahun 2024, Kamis (25/01)

PPS Desa Karangasem  Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu melantik Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) sebanyak 119  dari 17 TPS yang ada di Desa Karangasem

Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua PPS Desa Karangasem (Awal Kasian MPD) Kecamatan Teri Kabupaten Lombok Tengah, kegiatan tersebut telah dihadiri oleh Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang diwakili oleh Binwil Desa Karangasem Muktar. dihadiri juga oleh Kades Karsngasem Lela Wasilah, Babinsa  Sema Eryana, Babimas Bripka J. Nata, tokoh Agama, tokoh pemuda dan para anggota KPPS se- Desa Karangasem.

Ketua PPS Desa Karangasem Main, S.Pd Awal pembukaaf menyampaikan "Nantinya KPPS yang telah dilantik akan melaksanakan Bimtek selama tiga hari  mulai tanggal 26 - 28, hari jumat sampai minggu, ada pun tempat di Samping Indomart Cibereng yang si bolimbing oleh PPK Kecamatan.ungkapnya.

Ketua KPPS Main, S.Pd, menambahkan setelah pelantikan di lanjutkan kegiatan penanaman pohon semua KPPS melanjutkan penanaman pohon sebanyak 17 TPS satu. Pesan kami kepada seluruh KPPS yang telah dilantik jalankan  tugasnya masing-masing pada hari H dan semoga di tiap-tiap TPS yang ada di Desa Karangasem selama kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman" jelasnya Ketua KPPS Mainm S.Pd



( Toy) 
×
Berita Terbaru Update