Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peduli Warga: Bhabinkamtibmas Rawa Terate Bagikan Nasi Kotak Ke Jemaah Masjid

Desember 10, 2023 | Desember 10, 2023 WIB Last Updated 2023-12-12T01:01:35Z
Jakarta, Detiknewstv.com-Bhabinkamtibmas menjadi salah satu ujung tombak dalam menjaga dan membangun kemitraan antara kepolisian dan masyarakat. 

Dalam hal ini seperti yang dilakukan bhabinkamtibmas Kel. Rawa Terate Aiptu Sutopo membagikan nasi kotak kepada jemaah masjid ArRahman kp Pegangsaan RW 03 Kel. rawa Terate Cakung Jakarta Timur.

Keikutsertaannya dalam kegiatan keagamaan seperti ini juga menjadi wujud nyata dari pendekatan polisi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Semoga kegiatan ini dapat terus berlangsung dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat. Kolaborasi positif antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat memperkuat ikatan kebersamaan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis.

Sutopo menyerahkan 50 nasi kotak untuk dibagikan kepada para jamaah. Nasi kotak diterima oleh Takmir masjid setempat.

Sutopo mengatakan bahwa giat  polisi peduli ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya para jamaah masjid. Ia berharap, giat ini dapat bermanfaat bagi para jamaah yang membutuhkan.

"Giat polisi peduli ini rutin kami lakukan setiap mingunya yang danaya dari masukan infaq seluruh personil polsek. Kami ingin berbagi dengan masyarakat, terutama para jamaah masjid. Semoga nasi kotak ini dapat bermanfaat bagi mereka," kata Iptu Dwi Antono.

Sementara itu, Takmir Masjid Ar Rahman mengucapkan terima kasih kepada Polri atas bantuan nasi kotaknya. Ia mengatakan bahwa bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi para jamaah, terutama para jamaah yang kurang mampu.

Penulis : Anto
×
Berita Terbaru Update