Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tingkatkan Fungsi Siskamling ,Bhabinkamtibmas Polsek Matraman Dukung Perlengkapan

Desember 10, 2023 | Desember 10, 2023 WIB Last Updated 2023-12-12T01:00:35Z
Jakarta, Detiknewstv.com-Bhabinkamtibmas Kel. Palmeriam, Polsek Matraman, Aipda Erwin, melakukan sambang dialogis dengan Ketua RW 01, Kel.Palmeriam Kec.Matraman, Jakarta Timur.

Kehadiran Aipda Erwin ini untuk memberikan perlengkapan siskamling terkait kamtibmas dilingkungan warga RW 01 Kel.Palmeriam sekaligus untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kegiatan yang berlangsung di Taman Berkebun RW 01, Jl.Gugus Depan 2 RT 04 RW 01, Kel.Palmeriam itu, Aipda Erwin menemui Ketua RW 01, Bapak Agus Alfian didampingi para Ketua RT setempat.

Didalam kesempatan itu, ia memberikan imbauan terkait kamtibmas kepada seluruh warga sekitar untuk tidak mudah terprovokasi oleh media sosial yang menyebarkan berita atau informasi hoax, ujaran kebencian antara pasangan calon tertentu.

Ia juga mengajak warga untuk ikut serta mewujudkan pemilu tahun 2024 berjalan damai, aman dan sejuk khususnya diwilayah kel.Palmeriam kec.Matraman.

“Kami berharap kegiatan Siskamling ini aktif dilaksanakan untuk membantu Polri menjaga situasi kamtibmas agar aman dan tidak ada gangguan kamtibmas yang menonjol,” ucapnya

Lebih lanjut,  tugas dan tanggung jawab keamanan adalah tugas Polri. Tetapi tanpa bantuan dan partisipasi masyarakat maka hasilnya tidak akan maksimal. 

“Saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing,” ajaknya.

Penulis : Anto
×
Berita Terbaru Update