Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Hukum dan kriminal Megapolitan TNI POLRI KRIMINAL Hukum & Kriminal hukum Politik TNI AD TNI TNI/POLRI Pendidikan Berita > Polri Sosial Agama News/ Megapolitan News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Internasional Hukum -Nasional Budaya Ramadhan pemerintah Artikel Olahraga News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal Kesehatan News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah sosial Ramadhan #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Panitia Natal 2023 Pdt Saud Sigalingging Silaturahmi ke Pj. Walikota Bekasi

Desember 22, 2023 | Jumat, Desember 22, 2023 WIB
Kota Bekasi, Detiknewstv.com-Panitia Natal Umat Kristiani di Kota Bekasi Silaturahmi dengan Pj. Walikota Bekasi R. Gani Muhammad Di ruangan kantor walikota Bekasi, Kamis(21/12/2023)

Pertemuan ini membicarakan dan mengkoordinasikan persiapan rencana perayaan Natal bersama ASN Pemerintahan di Kota Bekasi.

Hadir dalam Pertemuan, Ketua Panitia Natal Tahun 2023 Pdt Saud Sigalingging, perwakilan umat Kristiani dari Protestan, Advent dan Katolik, GMKI, GAMKI, Asisten Daerah, Lintong A, Inayatullah, Herbet P, Kepala Kesbangpol, dan beberapa ASN di Pemkot Bekasi yang beragama Kristiani.

Pj. Walikota Bekasi, R. Gani Muhammad menyambut baik pertemuan ini sebagai bentuk dukungan kepada umat Kristiani di Kota Bekasi yang akan melaksanakan perayaan Natal bersama ASN pemerintah kota Bekasi.

R. Gani Muhammad juga mengatakan, akan merencanakan kunjungan kepada gereja-gereja di Kota Bekasi pada perayaan malam Natal ini. Dia juga sudah mengkoordinasikan kepada Satpol PP, dalam perayaan Natal nanti melakukan penjagaan yang humanis disetiap Gereja.

Protokoler sudah menyusun rencana kunjungan Pj. Walikota ke gereja-gereja di Kota Bekasi. Beberapa usulan dari pertemuan ini terkait rencana gereja-gereja yang dikunjungi akan diperhatikan. “Bagian protokoler akan susun rute dan agenda kunjungan”, ungkap R. Gani Muhammad.

Terkait persiapan Natal dan Tahun Baru di Kota Bekasi, Pemkot Bekasi juga telah mendirikan pos pantauan di beberapa titik strategis di Kota Bekasi. “Dinas perhubungan sudah mendirikan pos-pos pemantauan di beberapa tempat strategis. Usulan dari umat Kristiani Kota Bekasi untuk menambah pos pantauan akan diteruskan kepada dinas terkait”, jelas Pj. Walikota.

Pj. Walikota juga menjelaskan persiapan Natal dan Tahun Baru di Kota Bekasi. Umat Kristiani di Kota Bekasi silakan dengan suka cita merayakan Natal dengan damai dan aman.

Kita akan memperhatikan perayaan Natal di Kota Bekasi berjalan sukses. Dan, berharap Kota Bekasi akan semakin meneguhkan sebagai kota toleransi yang terbaik di tahun mendatang.

Perwakilan umat Kristiani di Kota Bekasi ini juga memberitahukan dan mengundang Pj. Walikota Bekasi, R. Gani Muhammad agar berkenan hadir dalam Perayaan Natal Umat Kristiani Kota Bekasi yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 27 Januari 2024 di Gedung Serbaguna Sekolah Marsudirini. 


Penulis : Anto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update