Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Natal Parsahutaon Griya Bandung Indah Nahumaliangna Sangat Meriah

Desember 14, 2023 | Desember 14, 2023 WIB Last Updated 2023-12-14T02:54:09Z
Bandung, Detiknewstv.com-Semenjak Covid-19 sekian lama Punguan Parsahutaon tidak pernah menyelenggarakan Natal Bersama  setelah Covid-19 berlalu antusias tiap Punguan baik Parsahutaon ataupun Marga -marga seperti yg dilaksanakan oleh Punguan Parsahutaon DOS ROHA Komplek Griya Bandung Indah (GBI) Jumat 8 Desember 2023.

Menyelenggarakan Natal Parsahutaon di gereja HKI Dame Bandung, untuk kali ini tema adalah 1 Yohannes 4 :11 Saudara saudaraku yang kekasih, jikalau Allah sedemikian mengasihi kita, maka Haruslah kita juga saling mengasihi

Demikian juga kotbah yg disampaikan oleh Bapak Pendeta Rio Pendi Nababan,MTH mengajak supaya sesama Manusia harus saling mengasihi terutama seperti tema saat ini,Pendeta tersebut mengajak Parsahutaon DOS ROHA Gbi supaya dapat saling mengasihi antar sesama anggota Punguan.

Sesudah Acara Kebaktian Natal selesai ,  masih banyak yang  dapat ditampilkan oleh Seksi Acara seperti tari tarian Natal oleh Anak- anak.

 Mulai dari umur 4 tahun  s/d Dewasa juga  koor para orang tua dan lagu vokal group Dewasa dan puisi , juga tor tor  khas Batak yang  dikumandangkan pada acara tersebut.

Dalam kata sambutan  ketua panitia Natal D.Silalahi/Br Limbong,  mengatakan Natal kali ini sangat luar Biasa dan Berterimakasih kepada semua Panitia  juga Anggota Parsahutaon Dos Roha GBI yang ikut berperan dalam menyukseskan Natal Parsahutaon tahun ini Itu semua karena kerjasama kita semuanya.

Ditemoat yang sama Ketua Parsahutaon DOS ROHA GBI H. Panjaitan, juga menyampaikan rasa terimakasih kepada semua Panitia yang telah mensukseskan Natal tahun ini semoga Tuhan membalas semuanya kepada seluruh Panitia Natal juga kepada Anggota Parsahutaon DOS ROHA GBI dan acara terakhir ditutup dengan membagikan Dorprize/Bingkisan buat Anak anak Parsahutaon untuk membangkitkan semangat para anak anak Parsahutaon GBI.


Penulis : Hardi
×
Berita Terbaru Update