Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Layanan Kesehatan Gratis Dan Sosial BPJS PBI Dalam Implementasi Program QUICK Wins Polres Metro Jaktim

Desember 06, 2023 | Desember 06, 2023 WIB Last Updated 2023-12-06T11:38:33Z
Jakarta, Detiiknewstv.com- Implementasikan program Quick Wins Coolling Sistem, Si Dokkes Polres Metro Jakarta Timur melaksanakan pelayanan kesehatan dan sosialisasi BPJS PBI (Penerima Bantuan Iuran) di Jl. Blok Dukuh RT 02/10 Cibubur Jakarta Timur.

Ipda dr. Tantri (Paurmin Si Dokkes Polres Metro Jaktim) didampingi anggotanya, turun langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pelayanan kesehatan dilakukan secara door to door , berbagai keluhan ditangani oleh tim medis dengan memberikan solusi kesehatan dan pengobatan gratis.

" kegiatan kemanusiaan pelayanan kesehatan ini merupakan upaya Polres Metro Jakarta Timur dalam menciptakan situasi yang aman Cooling system pada masa  Pemilu 2024." Ucap dr. Tantri.

"  Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan  untuk masyarakat ini gratis, Mudah - mudahan kegiatan kemanusiaan ini dapat terlaksana setiap bulannya dan merata di seluruh wilayah Jakarta Timur," jelasnya.

Tidak hanya pemeriksaan dan pengobatan gratis, Si Dokkes Polres Metro Jaktim juga mensosialisasikan dan membantu masyarakat dalam  mendapatkan akses kesehatan berupa KIS/BPJS.

"Telah disosialosasikan kepada Tn.Jimmy dan Ny. Susani Bahwa BPJS keduanya telah aktif kembali dan dapat dipergunakan untuk berobat,serta tidak perlu membayar iuran lagi krn sudah masuk kedalam PBI (Penerima Bantuan Iuran)." ungkapnya.

Ungkapan rasa syukur dan terimakasih tak luput diucapkan warga, Ny. Susani warga RT 02/10 Kel. Cibubur merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan kepolisian tersebut, sebagai  lansia yang memiliki waktu terbatas untuk memeriksakan kesehatan ke fasilitas kesehatan terdekat. Dirinya mengharapkan kegiatan serupa dapat digelar rutin.

" Kami sangat terbantu dengan program pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis ini, terlebih warga seperti kami yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga dan ada juga usia lanjut yang perlu disentuh langsung, terimakasih Polri selalu hadir untuk kami," ungkap Ny. Susani.


Penulis : Anto.s
×
Berita Terbaru Update