Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal TNI POLRI KRIMINAL Hukum & Kriminal hukum Politik TNI TNI AD TNI/POLRI Pendidikan Berita > Polri Sosial Agama News/ Megapolitan News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Internasional Budaya Hukum -Nasional Ramadhan pemerintah Artikel Olahraga News > Nasional Kesehatan Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah sosial Ramadhan #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Komitmen Pemerintah Kota Pekanbaru Mewujudkan Cakupan Kesehatan Bagi Masyarakat Kota Pekanbaru

Desember 15, 2023 | Jumat, Desember 15, 2023 WIB
Pekanbaru, Detiknewstv.com-.   Setelah melalui serangkaian evaluasi ketat pada 28-30 November 2023. Rumah Sakit Daerah Madani Pekanbaru memperoleh Prestasi yang membanggakan dengan Meraih Tingkat Akreditasi Paripurna. 
Keberhasilan ini diumumkan melalui surat resmi dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), yang ditandatangani langsung Ketua, Dr. dr. Sutoto M.kes CH CHt CH. Met CRP, pada 14 Desember 2023, dengan berlaku hingga 27 November 2027.

Direktur RSD Madani Pekanbaru, dr. Arnaldo Eka Putra, Direktur RSD Madani Pekanbaru menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut serta berjuang dalam Proses Akreditasi yang berujung pada Prestasi Tingkat Paripurna ini.

"Terima kasih Kepada Pj Walikota Muflihun, S.STP, M.AP Ketua DPRD, dan semua pihak yang terlibat. Pencampaian ini adalah hasil kerjasama yang luar biasa," ujar dr. Arnaldo.

Keberhasilan Meraih Akreditasi Paripurna ini menegaskan komitmen RSD Madani Pekanbaru dalam menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang unggul dan berkualitas. 

Survey Akreditasi menjadi ujian nyata untuk memastikan, bahwa rumah sakit ini memenuhi standar tertinggi dalam hal fasilitas, tenaga medis, manajemen, dan pelayanan pasien.
Pencapaian ini bukan hanya sebuah kebanggaan bagi RSD Madani Pekanbaru, tetapi juga mencerminkan dedikasi penuh dari seluruh karyawan rumah sakit dalam menciptakan pelayanan kesehatan yang terbaik. 

Dalam hal ini, dr. Arnaldo juga mengatakan, pencapaian ini adalah bentuk komitmen Pemerintah Kota Pekanbaru yang bertekad mewujudkan cakupan kesehatan semesta bagi masyarakat Kota Pekanbaru. 

"Terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah memberikan dukungan penuh selama proses Akreditasi. Prestasi ini adalah hasil kerja keras dan sinergi tim," tambah dr. Arnaldo.

Di akhir penyampaiannya, dr.Arnaldo mengatakan, dengan perolehan Akreditasi paripurna ini, RSD Madani Pekanbaru semakin meneguhkan posisinya sebagai penyedia layanan kesehatan terkemuka di Pekanbaru.

 Dengan ini masyarakat jadi memiliki keyakinan yang lebih besar akan pelayanan yang diberikan oleh rumah sakit ini, dengan standar kualitas pelayanan terhadap pasien dan keselamatan pasien yang tersajikan dengan baik. 

Penulis : AS/ Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update