Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Pulogadung Hadiri Apel Bersama Dan Deklarasi Pemilu Damai 2024

Desember 06, 2023 | Desember 06, 2023 WIB Last Updated 2023-12-06T11:39:54Z
Jakarta, Detiknewstv.com-Sebagai bentuk komitmen demi mewujudkan rangkaian pemilu tahun 2024 yang aman dan damai, Pemerintah Kecamatan Pulo Gadung Kota Administrasi Jakarta Timur menggelar kegiatan apel kesiapan dan deklarasi  Pemilu Damai tahun 2024 tingkat Kec. Pulo Gadung.

Apel kesiapan dan deklarasi  pemilu damai tahun 2024 dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Pulo Gadung dan turut dihadiri oleh Kapolsek Pulo Gadung  Kompol Sutrisno, Camat Pulo Gadung, Danramil  Pulo Gadung , Ketua PPK Kec. Pulo Gadung beserta anggota, Ketua Panwaslu Kec.Pulo Gadung, Para Ketua Parpol, DPD , tokoh masyarakat, tokoh agama dan instansi/organisasi yang terkait.

Dalam sambutannya, Camat Pulo Gadung Syarifudin Candra  mengajak semua pihak untuk bersama-sama menciptakan suasana aman, damai dan kondusif menjelang Pemilu serentak tahun 2024 atau sesudah Pemilu sesuai tujuan digelarnya deklarasi ini.

Memasuki tahapan pesta demokrasi Pemilu serentak tahun 2024 yang akan diselenggarakan tidak lama lagi, Kapolsek Pulo Gadung Kompol Sutrisno menghimbau kepada seluruh tamu undangan yang hadir untuk bersama-sama menjaga suasana kamtibmas khususnya di Kecamatan Pulo Gadung tetap aman, sejuk dan damai.

Kemudian seluruh peserta apel serentak membacakan deklarasi  Pemilu Damai 2024 dan diikuti oleh perwakilan parpol peserta pemilu. Selanjutnya parpol peserta pemilu dan Forkopimcam Kec. Pulo Gadung menandatangani deklarasi  Pemilu Damai tahun 2024.

Adapun isi deklarasi Damai Pemilu 2024 yang digelar Pemerintah Kec. Pulo Gadung yaitu :
1. Mewujudkan Pemilu yang Langsung. Umum, Bebas, Rahasia serta Jujur dan Adil.
2. Melaksanakan Pemilu secara tertib, aman dan damai serta berintegritas tanpa politik SARA, Berita Hoax dan Politik Uang
3. Melaksanakan kampanye berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.


Penulis : Anto.s
×
Berita Terbaru Update