Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Cooling System Jelang Pemilu 2024 Kapolsek Duren Sawit Optimalkan Satkamling Di Wilahnya

Desember 08, 2023 | Desember 08, 2023 WIB Last Updated 2023-12-08T11:18:05Z
Jakarta, Detiknewstv.com - Untuk memastikan keamanan wilayah agar tetap kondusif di saat menjelang Pemilu 2024, Kapolsek Jatinegara, AKP Sutikno dan jajarannya melakukan pengecekan kesiapan poskamling yang ada di wilayah Duren Sawit, Jakarta Timur. 

AKP Sutikno menyampaikan, kegiatan cooling system ini dilakukan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Duren Sawit.

Seperti di Pos Satkamling RW 09 Jl. Melati Bakti RT 09/09 Kel. Pondok Bambu Kec. Duren Sawit Jakarta Timur, pengecekan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Duren Sawit.

Ia menambahkan, pengecekan kesiapan posko Siskamling ini juga tidak lepas dari kesiapan keamanan dalam menghadapi pemilu yang tidak lama lagi digelar.

Dalam hal ini, Kapolsek melakukan pengecekan sarana yang ada, seperti, buku mutasi, lampu center, tongkat, borgol, apar (alat pemadam), jas hujan, kalender, kipas angin, dan struktur organisasi.

Selain itu, Kapolsek juga melakukan pengecekan, masalah kebersihan posko siskamling, dan alat komunikasi, apabila terjadi hal yang tidak di inginkan dan jalur lalu lintas apakah menghambat, serta apabila ada hal-hal yang tidak di inginkan.

Dalam kunjungan itu Kapolsek Jatinegara itu didampingi Kanit Binmas, Kanit Intelkam, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa Pondok Bambu, Ketua RW 09 dan para Ketua RT se RW 09 Pondok Bambu.

Penulis : Anto.s
×
Berita Terbaru Update