Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Cawapres H DR Muhaimin Iskandar Tiba Di Bnjai di Dampingi H Ali Umri SH Mkn

Desember 09, 2023 | Desember 09, 2023 WIB Last Updated 2023-12-12T01:19:05Z
Benjai, Detiknewstv.com
Calon Wakil Presiden RI Muhaimin Iskandar pasangan Calon Presiden RI Nomor Urut 1 Anies Rasyid Baswedan hadir bertemu ribuan pendukungnya di GOR Binjai. Ia hadir di Binjai bersama Ketua tim pemenangannya di Sumut yaitu mantan Gubsu Edi Rahmayadi , Jum’at,(8/12) siang
 
Kedatangan Muhaimin Iskandar di sambut oleh mantan Walikota Binjai dua priode HM Ali Umri, SH, MKn yang juga merupakan caleg PKB DPR RI  

Muhaimin Iskandar dalam arahannya tidak lupa mengucapkan terimakasih atas kehangatan dan sambutan yang luar biasa dari masyarakat Binjai .

Kita doakan agar pak Ali Umri terpilih jadi anggota DPR RI dan pak Edi Rahmayadi kembali jadi  Gubsu ,” kata Muhaimin Iskandar.

Dalam sambutannya, Cak Imin sempat menyoroti soal tenaga kerja asing (TKA) yang ada di Indoensia. Ia menginginkan agar sumber daya alam Indonesia tak dikuasai TKA.

Cak imin mengatakan bahwa akhir-akhir ini banyak TKA ilegal yang masuk ke Indonesia dengan mengambil hak-hak pekerja Indonesia. Selain itu, dia juga melihat ada TKA yang tak kompeten.

Tapi yang terjadi akhir-akhir ini banyak tenaga asing yang ilegal, yang kemudian pekerja mengambil hak-hak pekerjaan para pekerja kita. Ini yang memprihatinkan dan harus kita hentikan," ujar Cak Imin saat ditanya lebih lanjut.

Dan sebelum cak imin memberikan sambutan pidatonya, calon anggota DPR RI dapil sumut 3 yakni H M Ali Umri SH, memberikan sambutan lebih awal, dalam sambutan  beliau memberi dukungan dan doa sepenuhnya untuk cak imin panggilan akrab dari Muhaimin Iskandar cawapres dari pasangan anies baswedan, untuk menjadi wakil presiden RI 2024 - 2029, serta memberi dukungan penuh kepada Edy Rahmayadi sebagai ketua Tiem Kemenangan Daerah sumut, untuk menjadi gubsu ke dua periode selanjutnya, masyarakat yang hadir memadati GOR binjai memberi tepuk tangan yang sangat meriah dalam penyampai sambutan tersebut, 

Dalam penyambutan kata kata tersebut di buktikan beliau, dari kedatangan cak imin di bandara Kuala namu  hingga sampai masuk pintu gerbang gedung olah raga binjai hingga dalam gedung, sampai acara selesai  di gor binjai H Ali Umri selalu ada di samping cak imin, dan dilanjutkan acara malam hari nya di kediaman Ali umri tuk menyantap makan malam dan di lanjutin agenda selanjutnya.



Penulis : Rizal p
×
Berita Terbaru Update