Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Caleg DPR RI Dapil III Sumut Abdul Muin Pulungan Bersama kader PKB Sumut Menyambut kedatangan Cawapres Muhaimin Iskandar di Sumut

Desember 09, 2023 | Desember 09, 2023 WIB Last Updated 2023-12-12T01:17:26Z
Medan, Detiknewstv.comMuhaimin Iskandar atau Cak Imin berkampanye di sejumlah tempat di Sumatera Utara, Jumat (8/12/2023).

Cak Imin beserta rombongan tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang pada pukul 09.20 WIB.
tiba di Bandara, Cak Imin disambut antusias para kader dan simpatisan pendukung pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Di depan pintu kedatangan Bandara, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga disambut oleh warga yang bershalawat.

Para pendukung turut menerriakkan dukungan pasangan Anis-Muhaimin yang kerap disebut “Amin”.

"Amin, Amin, Amin" teriak warga sambil mengacungkan jari satu ke arah atas.

Tak hanya di Bandara, di perjalanan para simpatisan partai pendukung juga menyambut kedatangan Cak Imin dari pinggir jalan.

Mereka membawa atribut partai, selain PKB ada juga Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Nasdem.

Adapun Muhaimin Iskandar hari ini dijadwalkan melanjutkan kampanye di Medan, Sumatera Utara.

Cak Imin dijadwalkan hadir dalam pertemuan ulama dan tokoh masyarakat di Tanjung Pura, Langkat.

Wakil Ketua DPR RI ini kemudian bertolak ke Masjid Azizi, Langkat untuk ibadah shalat Jumat.

Ia juga dijadwalkan berziarah ke makam pujangga Amir Hamzah dan melakukan pertemuan dengan masyarakat di Gelanggang Olahraga (GOR) Binjai.

Cak Imin menutup perjalanan dengan pertemuan da'i dan tokoh perempuan di Grend Kanaya Medan dan berdialog dengan mahasiswa di Warkop Agam Multatuli.

Pada kunjungan cak imin berkampanye di sumatra Utara, para pengurus DPW partai pengusung ikut mendampingi agenda kegiatan hingga selesai, ketua DPW sumut partai PKB H M ja'far sukhairi Nasution, ketua DPW sumut partai Nasdem Iskandar ST, ketua DPW sumut partai PKS Usman jakfar serta ketua Dpw sumut partai Ummat Heri B Nasuition,

Dan tak kalah penting nya dalam kunjungan kampanye cak imin di sumut adalah sosok Abdul Muin Pulungan selaku Wakil ketua DPW PKB Sumut yang dari awal acara hingga akhir acara selalu mendampingi serta ikut mensukseskan acara.

Dan selaku wakil ketua Dpw sumut, beliau mendapat amanat tu mencalonkan diri  sebagai anggota legislatif pusat DPR RI, dari partai PKB dengan NOMOR URUT 2, Daerah pemilihan Sumut III, yang meliputi daerah langkat, binjai, Asahan, Batubara, Dairi, karo, pakpak Barat, simalungun, pematang siantar dan Tanjung balai, dengan slogan yang sangat ilegan yakni MUda INsfiratif,,


Penulis:  Rizal P
×
Berita Terbaru Update