Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas Peduli Bagi Makanan Gratis Ke Warga Slum Area

Desember 09, 2023 | Desember 09, 2023 WIB Last Updated 2023-12-12T01:11:45Z
Jakarta, Detiknewstv.com Polisi Peduli, Personil Polsek Cakung membagikan nasi gratis  kepada  warga yang membutuhkan di daerah slum area.Kp. Bali RW 05 ujung Menteng Cakung.

Aiptu Sulistiyo Bhabinkamtibmas Kel. Ujung Menteng Polsek  Cakung Polres Metro Jakarta Timur membagikan  makanan siap saji kepada warga sekitar. 

Kegiatan ini bertujuan guna meringankan beban sehari-hari masyarakat dan sebagai bentuk empati Polri kepada warga yang membutuhkan.

" Di kesempatan lain, Kapolres Metro Jakarta Timur  menyampaikan bahwa pembagian nasi gratis kepada warga yang membutuhkan ini , rutin dilakukan setiap hari di wilayah Polsek jajaran yg tempat lokasinya berbeda-beda." Ujar Kombes Leonardus Simarmata.

Pembagian dimulai pukul 11.00 Wib dimana Bhabinkamtibmas Kel. Ujung Menteng  langsung membagikan makanan kepada  warga yg berada di daerah slum area tersebut.

Kompol Panji Ali selaku Kapolsek Cakung menambahkan, dengan membagikan makanan dan minuman gratis diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dan Polri. Dan semoga Polri kembali dipercayai oleh masyarakat.

Aksi sosial ini disambut antusias warga lantaran cukup membantu mereka.

Di kesempatan yang sama, Ketua RT setempat  mengucapkan banyak terimakasih atas makanan gratis yang telah diberikan dan ini bentuk kepedulian Polri yang sangat diharapkan oleh masyarakat.

” Kami senang pak dengan adanya makanan gratis ini, besar harapan kami dengan program ini terus diadakan berkelanjutan ” ujar warga.


Penulis : Anto
×
Berita Terbaru Update