Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bang Haji Azran Calon DPD-RI Dapil Jakarta Secara Konsisten Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

Desember 06, 2023 | Desember 06, 2023 WIB Last Updated 2023-12-06T11:43:42Z

Jakarta, Detiknewstv.com
-Calon DPD-RI Dapil jakarta bang H.Azran Perjuangkan Mewujudkan kehidupan Kesejahteraan Rakyat yang dirahmati Allah, yang memegang teguh nilai-nilai Ilahiah dengan tetap menjaga nilai luhur budaya bangsa serta mengembangkan semangat perdamaian, toleransi, serta saling menghormati, dan bekerja sama untuk Rakyat Jakarta dalam keterangan nya kepada wartawan (6/12/23)

Iya juga mengatakan,Mewujudkan kekuasaan pemerintahan yang adil, amanah, dan bertanggung jawab secara konstitusional melalui pemilihan umum yang jujur, adil, agar rakyat Jakarta sejahtera ujarnya,.


Jika bang Azran terpilih di DPD-RI insya Allah pemerintahan akan Amanah, kuat dan berwibawa, bebas dari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme, serta menegakkan transparasi, akuntabilitas, maslahat umum, dan sistem meritokrasi. Imbunya,.

Iya juga mengatakan,Mewujudkan sistem ekonomi Rakyat Jakarta yang makmur, dan berkeadilan Serta Sejahtera.


Jika saya terpilih Saya akan Mewujudkan kebebasan pers yang bertanggungjawab yang dilandasi oleh hukum dan etika moral, sehingga masyarakat memperoleh informasi yang benar, objektif, transparan, dan bertanggungjawab. Ujarnya,.

Pria akademisi dan calon DPD RI dari Jalur independen itu juga mengatakan,akan mewujudkn kualitas pendidikan kota Warga Jakartayang holistik, penguasaan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni untuk mewujudkan sumber daya manusia , khususnya generasi muda milenial yang memiliki kesadaran Ilahiah, berakhlak mulia, professional, dan memiliki jiwa nasionalisme yang baik imbunya.,


"Lanjut bang Haji Azran ,Memperjuangkan peningkatan kesejahteraan perempuan melalui perlindungan, pemberdayaan, dan optimalisasi perannya untuk kemaslahatan ummat, kota jakarta, tegasnya,.


"Dan memperjuangkan peningkatan kesejahteraan dan jaminan atas hak-hak tenaga kerja, imbuhnya 


Calon DPDRIN Dapil jakarta Bang Haj8 Azran mengatakan,Menciptakan tatanan kehidupan sosial yang saling menghormati serta mengembangkan daya cipta, rasa, dan karsa yang unggul serta mengedepankan kearifan lokal sebagai kekayaan budaya Jakarta , ujarnya Azran.


Ia juga mengatakan,Meningkatkan perlindungan dan jaminan atas pendidikan, kesehatan, dan lapangan kerja bagi seluruh rakyat Kita ,pungkasnya.


Penulis : Tim Redaksi

×
Berita Terbaru Update