Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Siap Kawal Pemilu dan Pilpres 2024, DPW Gemuruh NasDem DKI Jakarta Gelar Diklat TOT Saksi di TPS

November 28, 2023 | November 28, 2023 WIB Last Updated 2023-11-28T10:59:57Z
Jakarta, Detiknewstv.com Dalam rangka peningkatan mutu saksi partai NasDem melalui sayap partai, DPW Gemuruh NasDem DKI Jakarta mengadakan pelatihan "Training of Trainer Pendidikan Saksi TPS Gemuruh NasDem se-DKI Jakarta" di Aula Kantor DPW Partai NasDem DKI Jakarta jl. Borobudur No. 20, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya, Alson Naibaho sebagai ketua DPW Gemuruh NasDem DKI Jakarta  mengatakan pentingnya semua anggota sayap Partai NasDem untuk mengetahui bagaimana proses penghitungan suara di TPS masing-masing, karena setiap anggota partai maupun sayap Partai NasDem harus siap jika ditempatkan menjadi saksi di setiap TPS.

Sehubungan dengan pelatihan tersebut, Rahmad Sembiring ST sebagai wakil ketua bidang Bapilu memberikan Training kepada semua anggota Gemuruh NasDem se-DKI Jakarta yang turut serta dalam pelatihan tersebut.

Rahmad  memberikan pelatihan bagaimana cara mengisi tiap-tiap form yang tersedia hingga menghitung suara didalam TPS yang benar agar para saksi siap dan percaya diri ketika ditetapkan menjadi saksi di TPS. 

Terakhir, beliau menyampaikan agar ada pelatihan lanjutan,, agar anggota Gemuruh NasDem yang telah mengikuti pelatihan benar-benar paham dan bisa menjadi Trainer yang nantinya dapat memberikan pelatihan ke anggota lainnya.


Penulis : Anto
×
Berita Terbaru Update